Geger Kisah TKW dari Taiwan Viral Usai Video Skandal dengan Mantan Disebar Sang Istri, Intip Siapa Sosok Aprilia

Geger Kisah TKW dari Taiwan Viral Usai Video Skandal dengan Mantan Disebar Sang Istri, Intip Siapa Sosok Aprilia

Siapa Sosok Dua Sejoli yang Viral Usai Lakukan Adegan Mesum di Cafe Senopati Jaksel? Polres Metro Jakarta Selatan Mulai Identifikasi -womanizer-toys/unplash-

Host video tersebut penasaran dengan motif mantan pacarnya untuk menyebarkan video tersebut. Aprilia kemudian menjelaskan bahwa hubungan mereka berakhir karena mantan pacarnya menghamili wanita lain. Meski putus, mantan pacarnya masih ingin melanjutkan hubungan dan menawarkan untuk menikahi wanita yang dihamilinya, tetapi Aprilia menolak.

Sejak saat itu, Aprilia mengaku telah memblokir semua kontak dengan mantan pacarnya agar tidak dihubungi lagi. Ia juga menyebut bahwa setelah pengorbanannya yang besar untuk membantu mantan pacarnya, dia tidak menyangka balasannya justru dengan menyebarkan video tersebut secara luas.


mg1

Baca juga: Bella Bonita dan Denny Caknan Buat Acara Mitoni Tujuh Bulanan Kehamilan Sang Istri, Warganet Justru Pertanyakan Waktu Nikah-Hamil: Mendadak Jadi Dukun Anak

Aprilia bahkan mengklaim bahwa dirinya memiliki bukti bahwa mantan pacarnya sendiri yang menyebarkan video tersebut. Meskipun Aprilia telah berusaha memberikan nasihat dan mendukung agar mantan pacarnya bertanggung jawab, balasannya malah menyakitkan hati.

Kisah Aprilia TKW Taiwan ini menjadi sebuah cerminan tragis akan dampak negatif yang bisa muncul dalam hubungan percintaan. Di balik popularitas yang diperoleh di media sosial, terdapat luka dan pengalaman pahit yang mungkin akan membekas dalam hidupnya.


mg2

×

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr