Geger Kisah TKW dari Taiwan Viral Usai Video Skandal dengan Mantan Disebar Sang Istri, Intip Siapa Sosok Aprilia

Geger Kisah TKW dari Taiwan Viral Usai Video Skandal dengan Mantan Disebar Sang Istri, Intip Siapa Sosok Aprilia

Siapa Sosok Dua Sejoli yang Viral Usai Lakukan Adegan Mesum di Cafe Senopati Jaksel? Polres Metro Jakarta Selatan Mulai Identifikasi -womanizer-toys/unplash-

Pengunggah video menyatakan bahwa video asusila Aprilia bersama mantan pacarnya tersebar luas di media sosial, bahkan teman-teman Pekerja Migran Indonesia (PMI) juga mengetahui kejadian tersebut. Video tersebut mengundang berbagai komentar dari netizen yang ikut memberikan pendapat dan dukungan.

Aprilia, dalam pengakuan di video tersebut, mengungkapkan bahwa ia baru mengetahui bahwa video pribadinya tersebar luas setelah dihubungi oleh seorang teman. Dia mengaku awalnya tidak mengetahui bagaimana video tersebut bisa tersebar dan merasa terkejut saat mengetahui bahwa mantan pacarnya menjadi sumbernya.


mg1

Dalam percakapan dengan pria yang diduga seorang YouTuber, Aprilia menyatakan bahwa ia sadar direkam saat berhubungan, namun tidak menyangka bahwa mantan pacarnya akan menyimpan dan menyebarkannya. Aprilia menjelaskan bahwa saat itu dia berpikir bahwa mantan pacarnya tidak akan menyimpan video tersebut dalam waktu lama.

Baca juga: Begini Cara Mudah Daftar dan Syarat KPPS Pemilu Tahun 2024, Gaji Oke Peluang Gede Nih

Baca juga: Ayo Healing! Rekomendasi 3 Destinasi Wisata Alam Terfavorit di Jawa Timur dengan Harga Tiket Terbaik Selama Liburan Natal dan Tahun Baru 2024, Ini Catatannya!


mg2

×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr