Kelakukan Kiai di Ponpes Gresik Ini Buat Dua Santrinya Maksa Ingin Pulang, Terungkap Kisah Tragis dan Dugaan Kasus Pencabulan

Kelakukan Kiai di Ponpes Gresik Ini Buat Dua Santrinya Maksa Ingin Pulang, Terungkap Kisah Tragis dan Dugaan Kasus Pencabulan

Kelakukan Kiai di Ponpes Gresik Ini Buat Dua Santrinya Maksa Ingin Pulang, Terungkap Kisah Tragis dan Dugaan Kasus Pencabulan-donald-tong/pexels-

Selain memberitahu orang tuanya, korban juga mengungkapkan bahwa dua santri putri lainnya juga menjadi korban serupa.

Keluarga korban, geram dengan kejadian tersebut, segera melaporkan kasus ini ke polisi, yang saat ini sedang melakukan penyelidikan.


mg1

Kasat Reskrim Polres Gresik, AKP Aldhino Prima Wirdhan, menegaskan bahwa pihaknya sedang melakukan upaya penyelidikan aktif.

Satreskrim sudah bergerak ke Pulau Bawean untuk mengamankan pelaku, kiai NS. Meski pemanggilan sudah dilakukan dua kali, NS belum memenuhi panggilan, sehingga diperlukan pemanggilan paksa.

Fahmi Bo, yang diduga sebagai pelaku, diketahui masih berada di Pulau Bawean. Kasat Reskrim berjanji untuk menyampaikan perkembangan terbaru seiring berjalannya penyelidikan.


mg2

×

Di tempat lain, kasus serupa terjadi di pondok pesantren di Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Baca juga: Ayo Healing! Rekomendasi 3 Destinasi Wisata Alam Terfavorit di Jawa Timur dengan Harga Tiket Terbaik Selama Liburan Natal dan Tahun Baru 2024, Ini Catatannya!

Baca juga: Apa Itu Mitoni? Tradisi 7 Bulanan Kehamilan Bella Bonita, Denny Caknan Beri Dukungan Suami

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr