Serial dan Film Indonesia Ini Masuk Deretan Pencarian Terbanyak di Google Tahun 2023, Simak Rekomendasi Tontonan Jelang Nataru

Serial dan Film Indonesia Ini Masuk Deretan Pencarian Terbanyak di Google Tahun 2023, Simak Rekomendasi Tontonan Jelang Nataru

film-krists-luhaers/unplash-

1. Gadis Kretek
Serial Gadis Kretek yang diadaptasi dari novel berjudul sama, menjadi yang paling banyak dicari di Google sepanjang 2023. Diproduksi oleh BASE Entertainment dan Fourcolours Films, Gadis Kretek tayang perdana di Netflix pada November 2023. Dian Sastrowardoyo, Ario Bayu, Arya Saloka, dan Putri Marino adalah beberapa artis ternama yang membintangi serial Indonesia pertama di Netflix ini. Dengan lima episode, Gadis Kretek mengisahkan kehidupan Dasiyah atau Jeng Yah, seorang anak perempuan produsen rokok era 1960-an, termasuk kisah cintanya dengan Soeraja yang terhalang oleh situasi politik pada saat itu.

2. Petualangan Sherina 2
Film Petualangan Sherina 2 menjadi sekuel dari film Petualangan Sherina (2000). Disutradarai oleh Riri Riza dan diproduksi oleh Mira Lesmana, film ini menghadirkan kembali Sherina Munaf dan Derby Romero sebagai pemeran utama. Petualangan dua sahabat, Sherina dan Sadam, yang sudah beranjak dewasa, menjadi fokus cerita yang tayang perdana di bioskop pada 28 September 2023.


mg1

Baca juga: Mengupas Lima Kecamatan Terpanas di Jombang Jawa Timur, Siapakah yang Mendominasi di Posisi Puncak, Bukan Bandar Kedung Mulyo?

Baca juga: Ada Apa di Kota Tua Jakarta? Intip Salah Satu Destinasi Wisata Ini yang Berlokasi di Daerah Ibu Kota, Konon Digunakan Kolonial Belanda Bersembunyi?


mg2

×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr