Rekomendasi Film Totonan Jelang Nataru Paling Ditunggu! Petualangan Sherina 2 Masuk Pencarian Google Terbanyak Tahun 2023

Rekomendasi Film Totonan Jelang Nataru Paling Ditunggu! Petualangan Sherina 2 Masuk Pencarian Google Terbanyak Tahun 2023

film-charlesdeluvio/unplash-

3. Serial One Piece Live Action
Serial One Piece Live Action diadaptasi dari manga dan anime populer, One Piece, dan tayang di Netflix pada 31 Agustus 2023. Dengan delapan episode, live action ini mencakup alur utama dari awal saga East Blue hingga Arlong Park. Serial ini mengikuti perjalanan Monkey D Luffy dalam mencari kru bajak laut topi jerami untuk menemukan harta karun one piece milik Gol D Roger. Meskipun mengalami beberapa perubahan, One Piece Live Action tetap setia pada alur cerita manga Eiichiro Oda.

4. Film Barbie
Film Barbie, disutradarai oleh Greta Gerwig, tayang di bioskop Indonesia pada 19 Juli 2023. Margot Robbie, Dua Lipa, Hari Nef, Emma Mackey, Ryan Gosling, John Cena, dan Simu Liu adalah beberapa nama besar yang turut membintangi film ini. Ceritanya mengisahkan kehidupan Barbie dan Ken di Barbie Land, dunia yang sempurna dan ideal, hingga kehidupan mereka berubah saat Barbie kehilangan kemampuannya untuk terbang dan berjalan dengan jinjit, mendorong mereka menjelajahi dunia nyata yang tak seindah yang mereka bayangkan.


mg1

Baca juga: Ada Apa di Kota Tua Jakarta? Intip Salah Satu Destinasi Wisata Ini yang Berlokasi di Daerah Ibu Kota, Konon Digunakan Kolonial Belanda Bersembunyi?

Baca juga: Penjelasan Ending Drakor Once Upon a Boyhood Full Episode 1-10, Masih Ada Misteri yang Gagal Terpecahkan, Ending Gantung?

5. Induk Gajah
Serial komedi romantis Induk Gajah tayang di Prime Video pada Maret 2023 dan menempati peringkat kelima sebagai film atau serial paling banyak dicari di Google. Mengisahkan tentang Ira, seorang wanita berusia 30 tahun yang diminta ibunya untuk menikah, serial ini dibintangi oleh Marshanda, Tika Panggabean, dan Dimas Anggara. Ira dan Marsel sepakat berpura-pura berpacaran agar ibu mereka tidak kecewa, namun rencana mereka berakhir ketika orang tua mereka mengetahuinya.


mg2

×

Tahun 2023 menjadi saksi ketertarikan tinggi masyarakat Indonesia terhadap karya film dan serial lokal, sekaligus memberikan perhatian pada produksi yang menampilkan kekayaan budaya Indonesia. Dengan dominasi film dan serial streaming, tampaknya tren ini akan terus berkembang di masa mendatang.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr