Pastikan Gak Kena Macet! 10 Titik Ini Dipastikan Rawan Kendaraan Saling Berkumpul di Pelembang, Bisa Tebak Dimana? 

Pastikan Gak Kena Macet! 10 Titik Ini Dipastikan Rawan Kendaraan Saling Berkumpul di Pelembang, Bisa Tebak Dimana? 

Nah Loh! Jatim Ngebut Banget, Jembatan Baru 45 Meter Bikin Heboh, Penasaran Dimana Sih?-nick-fewings/unplash-

Simpang Lampu Merah Charitas
Simpang lampu merah Charitas pada jam sore, khususnya antara pukul 16.30 hingga 17.30, sering dipadati oleh kendaraan roda dua dan roda empat. Disarankan untuk menghindari simpang ini agar tidak terjebak kemacetan.

Jembatan Ampera
Menjelang akhir tahun dan tahun baru, volume arus lalu lintas di jembatan Ampera diperkirakan akan meningkat pesat. Pada puncak pergantian tahun baru, jembatan Ampera bahkan mungkin akan ditutup karena padatnya pengunjung.


mg1

Jembatan Musi IV
Jembatan Musi IV kerap mengalami kemacetan di sore hari karena banyaknya mobil muatan besar yang melintas di wilayah ini. Arus lalu lintas juga melambat karena tingginya volume kendaraan.

Baca juga: Rekomendasi Destinasi Gratis di Jakarta, Menjelajah Lima Tempat Seru bagi Para Wisatawan, Mulai Kota Tua Sampai Mini Wahana?

Baca juga: 5 Desa Wisata Terbaik di Kabupaten Wonosobo, Ada Wisata Religi Makam Ki Ageng yang Diduga Babat Alas Wonosobo, Berikut Fakta dan Ulasannya!


mg2

×

Simpang Lampu Merah Jalan Angkatan 66
Simpang lampu merah Jalan Angkatan 66 menjadi rawan kemacetan, terutama pada pagi dan sore hari. Peningkatan volume kendaraan di pagi atau sore hari disebabkan oleh kegiatan pulang pergi pegawai dan karyawan.

Jalan Paremaswara
Jalan Paremaswara, terutama dari depan Kantor Dinas Catatan Sipil hingga simpang lampu Parameswara, sering mengalami kemacetan pada pagi dan sore hari. Kemacetan disebabkan oleh perilaku pengendara yang saling serobot.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr