10 Titik Rawan Macet di Palembang Jelang Nataru Tahun 2023, Siap-siap Cari Jalan Alterbatif, Wajib Tahu

10 Titik Rawan Macet di Palembang Jelang Nataru Tahun 2023, Siap-siap Cari Jalan Alterbatif, Wajib Tahu

Merinding, Potensi Bencana Besar dan Kerusakan Parah Jika Sesar Lembang Bangun, Bandung hingga Gedebage Dalam Bayang-Bayang Rata Dengan Tanah-jared-murray/unplash-

Untuk membantu masyarakat menghindari kemacetan, berikut adalah beberapa titik rawan kemacetan di Palembang jelang libur Natal 2023.

Simpang Y Talang Kelapa


mg1

Simpang Y Talang Kelapa, yang dikenal sebagai jalur lintas utama penghubung Sumsel dan Jambi, sering menjadi tempat rawan kemacetan terutama pada saat liburan sekolah. Pos pengaman telah disiapkan untuk mengatur arus lalu lintas saat puncak perayaan Natal dan Tahun Baru 2024.

Jalintim Palembang Betung

Arus lalu lintas di Jalintim Palembang Betung mulai padat menjelang Natal dan Tahun Baru 2024. Peningkatan volume kendaraan terlihat sejak 21 Desember 2023, dengan pemudik dari wilayah Banyuasin dan Pulau Jawa yang melintasi jalur ini. Masyarakat diimbau untuk mematuhi arus lalu lintas dan petugas lapangan.


mg2

×

Simpang Semuntul

Simpang Semuntul sering menjadi tempat rawan kemacetan karena perilaku pengendara yang sering saling serobot. Pengaturan lalu lintas dilakukan secara rutin, terutama menjelang Natal dan liburan sekolah.

Baca juga: Simak Jadwal Tayang dan Sinopsis Film 13 Bom di Jakarta, Diprediksi Bakal Jadi Tayangan Laga Terbesar di Indonesia

Baca juga: 5 Desa Wisata Terbaik di Kabupaten Wonosobo, Ada Wisata Religi Makam Ki Ageng yang Diduga Babat Alas Wonosobo, Berikut Fakta dan Ulasannya!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr