Daftar Pemain Film Laga Viral Sosmed 13 Bom di Jakarta Segera Tayang Perdana di Bioskop 28 Desember, Disutradai Angga Dwimas Sasongko 

Daftar Pemain Film Laga Viral Sosmed 13 Bom di Jakarta Segera Tayang Perdana di Bioskop 28 Desember, Disutradai Angga Dwimas Sasongko 

Film 13 Bom di Jakarta-13bomdijakarta/instagram-

Jadwal tayang film "13 Bom di Jakarta" di seluruh bioskop Indonesia telah ditetapkan pada Kamis, 28 Desember 2023. Film ini menawarkan sinopsis yang menarik, mengisahkan tentang rencana teror yang dilakukan oleh sekumpulan teroris di Ibu Kota Indonesia, Jakarta.

Oscar (Chicco Kurniawan) dan William (Ardhito Pramono), pebisnis di bidang mata uang digital, diduga terlibat dalam aksi tersebut.


mg1

Sementara itu, Arok (Rio Dewanto) memimpin aksi teror pengeboman dengan memberikan peringatan bahwa akan ada 13 bom yang meledak setiap delapan jam.

Sebagai tanggapan terhadap ancaman ini, tim khusus dibentuk untuk menangkap organisasi teroris yang dipimpin oleh Arok. Badan Intelijen Negara (BIN) yang dipimpin oleh Emil (Ganindra Bimo) bertindak cepat dengan membentuk tim agen rahasia.

Namun, apa yang direncanakan tim khusus ini ternyata di luar prediksi. Ada dugaan penyusup dalam tim, membuat cerita semakin kompleks dan seru.


mg2

×

Baca juga: Drakor The Story of Parks Marriage Contract Eps 11 Tayang di Mana? Intip Jadwal Penayangan, Bocoran Sinopsis Episode Sebelas hingga LINK Download Nonton Gratis Spoiler!

Baca juga: Raffi Ahmad Berencana Bangun Beach Club di Gunungkidul Disorot WALHI Yogyakarta, Bagaimana Pendapatnya? Simak Penjelasan Selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr