Simak Link Streaming Bestie 2 Episode 4: Sinopsis Beserta Jadwal Terbaru, Bukan di LK21 Hanya Vidio

Simak Link Streaming Bestie 2 Episode 4: Sinopsis Beserta Jadwal Terbaru, Bukan di LK21 Hanya Vidio

Simak Link Streaming Bestie 2 Episode 4: Sinopsis Beserta Jadwal Terbaru. Bukan di LK21 Hanya Vidio-vidioriginalsseries/instagram-

Simak Link Streaming Bestie 2 Episode 4: Sinopsis Beserta Jadwal Terbaru. Bukan di LK21 Hanya Vidio

Episode 3 dari serial Bestie 2 dijadwalkan tayang pada platform VIDIO Express pada tanggal 16 Desember 2023, sementara untuk penayangan reguler dapat dinikmati pada 23 Desember 2023.


mg1

Menariknya, paket Express memberikan penawaran khusus dengan tayangan sepekan lebih awal dengan syarat pembayaran Rp 5000 per episode.

Bestie 2, disutradarai oleh Dinna Jasanti dan diproduksi oleh Sky Films, menghadirkan kembali kisah persahabatan empat wanita muda yang tengah menghadapi berbagai persoalan hidup mereka masing-masing.

Musim kedua dari serial original VIDIO ini melanjutkan narasi dari seri sebelumnya, di mana kematian Sheila menjadi fokus cerita, meninggalkan teman-temannya dalam kehilangan.


mg2

×

Plot drama ini berkembang saat sebuah surat wasiat unik yang ditinggalkan oleh Sheila dibuka dan dibacakan bersama-sama oleh para sahabatnya.

Baca juga: Rekomendasi Destinasi Gratis di Jakarta, Menjelajah Lima Tempat Seru bagi Para Wisatawan, Mulai Kota Tua Sampai Mini Wahana?

Baca juga: 5 Desa Wisata Terbaik di Kabupaten Wonosobo, Ada Wisata Religi Makam Ki Ageng yang Diduga Babat Alas Wonosobo, Berikut Fakta dan Ulasannya!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr