Kim Dong Wook Menikah dengan Siapa? Cek Biodata dan Profil Lengkap Aktor Drama Korea Terkenal Ini yang Menggelar Pernikahan Secara Privat di Seoul

Kim Dong Wook Menikah dengan Siapa? Cek Biodata dan Profil Lengkap Aktor Drama Korea Terkenal Ini yang Menggelar Pernikahan Secara Privat di Seoul

Kim Dong Wook-Berbagai Sumber-

Kim Dong Wook Menikah dengan Siapa? Cek Biodata dan Profil Lengkap Aktor Drama Korea Terkenal Ini yang Menggelar Pernikahan Secara Privat di Seoul.

Kabar bahagia datang dari aktor tampan Korea Selatan, Kim Dong Wook, yang baru-baru ini mengikat janji suci dengan kekasihnya, Stella Kim.


mg1

Pernikahan yang dilangsungkan secara privat di sebuah katedral mewah di Seoul ini telah mencuri perhatian publik.

Kim Dong Wook, lahir pada 29 Juli 1983 di Seoul, merupakan aktor berusia 40 tahun yang telah menorehkan prestasi gemilang dalam dunia hiburan Korea.

Baca juga: Mendadak Booming? Ini Desa di Kabupaten Kuningan yang Terkenal dengan Nama Unik, Tebak Asal Mula Desa Berbau Wangi dari Buah?


mg2

×

Baca juga: Kuliah di Sini? Intip Daftar 5 Universitas di Provinsi Lampung Mendapat Predikat Terbaik, Jadi Rebutan Calon Mahasiswa Baru, UNIMAL dapat Peringakat Berapa?

Baca juga: Selain Orangnya Yang Terkenal Manis, Jawa Timur Mampu Menghasilkan Ini Hingga 1,05 juta Ton, Coba Tebak Apa?

Dengan tinggi badan 175 cm dan golongan darah B, pria berbakat ini adalah lulusan Korea National University of Arts.

Aktor yang berada di bawah naungan manajemen KeyEast Entertainment ini tidak hanya memukau penonton dengan aktingnya yang brilian, namun juga berhasil meraih hati Stella Kim, seorang wanita yang memiliki latar belakang menarik.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr