Siapa Pasangan Ipda Febryanti Mulyadi? Resmob Ukhti Viral Tiktok, Siang Jadi MuslimaH dan Malamnya Jadi Wanita Garang

Siapa Pasangan Ipda Febryanti Mulyadi? Resmob Ukhti Viral Tiktok, Siang Jadi MuslimaH dan Malamnya Jadi Wanita Garang

Siapa Pasangan Ipda Febryanti Mulyadi? Resmob Ukhti Viral Tiktok, Siang Jadi MuslimaH dan Malamnya Jadi Wanita Garang-Berbagai Sumber-

Sejak kecil, Febry telah memiliki cita-cita untuk menjadi seorang Polwan, dan keinginannya semakin dekat ketika ia bergabung di Akademi Kepolisian (Akpol) pada tahun 2017, dan berhasil lulus sebagai Taruni termuda angkatan 2021.

Saat ini, pada usia 23 tahun, Febry, yang merupakan anak kedua dari tiga bersaudara dari pasangan Mulyadi Ishak dan Syamiya, dipercayakan untuk menjabat sebagai Kepala Unit (Kanit) Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) di Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Klaten.


mg1

Baca juga: Siapa Sosok SA? Mahasiswa UI yang Ditemukan Meninggal di Kamar Kosnya Diduga Sejak 2 Hari Lalu, Kepolisian: Ditemukan Obat-obatan

Baca juga: Bahlil Lahadalia Menteri Apa? Viral! Momen Prabowo Tarik Jaket Menteri Lain Penuh Canda Tawa, Warganet Justru Salfok

Sebelumnya, ia telah mengabdi di Direktorat Samapta Kepolisian Daerah Jawa Tengah (Polda Jateng) selama periode satu tahun.


mg2

×

Tidak hanya berdedikasi sebagai seorang anggota kepolisian, Febry juga menjaga keseimbangan dengan tetap memberikan perhatian pada pendidikannya.

Terungkap bahwa ia meraih gelar Sarjana Magister (S2) dari Universitas Islam Sultan Agung (Unissula), Kota Semarang, dengan predikat cumlaude.

Disamping itu, Febry mengalokasikan waktunya untuk mengejar berbagai kegiatan olahraga. Di antara hobi dan prestasinya, ia menekuni karate hingga mencapai tingkatan sabuk hitam, berlari, berolahraga di gym, berenang, dan bermain tenis lapangan.

Pada tahun 2015, Iptu Febry bahkan berhasil meraih peringkat kedua dalam kompetisi karate se-Sulawesi Tengah.


Profil Lengkap Ipda Febryanti Mulyadi Polwan Muslimah yang Viral di Tiktok, Malam Jadi Garang, Siang Jadi Ukhti|Berbagai Sumber|***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr