Ini Sosok Cantik Ipda Febriyanti Mulyadi, Polwan Asal Jawa Tengah yang Viral TikTok: IG, Pendidikan, Sudah Miliki Kekasih?

Ini Sosok Cantik Ipda Febriyanti Mulyadi, Polwan Asal Jawa Tengah yang Viral TikTok: IG, Pendidikan, Sudah Miliki Kekasih?

Ini Sosok Cantik Ipda Febriyanti Mulyadi, Polwan Asal Jawa Tengah yang Viral TikTok: IG, Pendidikan, Sudah Miliki Kekasih?-febrya52/instagram-

Informasi terkini pada Jumat, 22 Desember 2023, mengungkapkan bahwa Febryanti Mulyadi, yang memiliki nama lengkap Inspektur Polisi Dua (Ipda), adalah seorang Polisi Wanita (Polwan) yang lahir di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, pada 4 Februari 2000.

Cita-cita Febry untuk menjadi seorang Polwan sudah dimulai sejak kecil, dan keinginannya semakin dekat ketika ia bergabung dengan Akademi Kepolisian (Akpol) pada tahun 2017.


mg1

Febry berhasil lulus sebagai Taruni termuda angkatan 2021.

Saat ini, di usia yang baru menginjak 23 tahun, Febryanti Mulyadi memegang jabatan sebagai Kepala Unit (Kanit) Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Klaten. Sebelumnya, ia berdinas di Dit Samapta Polda Jawa Tengah selama satu tahun.

Tak hanya berfokus pada tugas kepolisian, Febry juga memberikan perhatian pada pendidikannya. Ia merupakan lulusan S2 Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) di Kota Semarang dan meraih predikat cumlaude.


mg2

×

Baca juga: Bahlil Lahadalia Menteri Apa? Viral! Momen Prabowo Tarik Jaket Menteri Lain Penuh Canda Tawa, Warganet Justru Salfok

Baca juga: Apa Itu Penyakit Langka Stiff Person Syndrome? Begini Kondisi Terkini Celine Dion Penyanyi Kenamaan Dunia yang Derita Sakit Ini

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr