Ini Sosok Cantik Ipda Febriyanti Mulyadi, Polwan Asal Jawa Tengah yang Viral TikTok: IG, Pendidikan, Sudah Miliki Kekasih?

Ini Sosok Cantik Ipda Febriyanti Mulyadi, Polwan Asal Jawa Tengah yang Viral TikTok: IG, Pendidikan, Sudah Miliki Kekasih?

Ini Sosok Cantik Ipda Febriyanti Mulyadi, Polwan Asal Jawa Tengah yang Viral TikTok: IG, Pendidikan, Sudah Miliki Kekasih?-febrya52/instagram-

Ini Sosok Cantik Ipda Febryanti Mulyadi, Polwan Asal Jawa Tengah yang Viral TikTok: IG, Pendidikan, Sudah Miliki Kekasih?

Video yang memperlihatkan keseharian Febryanti Mulyadi alias Febry, seorang polisi cantik dengan dua sisi berbeda pada siang dan malam hari, sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial.


mg1

Cuplikan video berdurasi 15 detik yang diunggah oleh akun TikTok @kaka_opan25 pada Rabu, 20 Desember 2023, berhasil meraih perhatian warganet.

Transisi penampilan Febry dari siang hingga malam memukau banyak orang.

Pada siang hari, ia tampil sopan dengan busana tertutup, mengenakan gamis dan kerudung syar’i berwarna cokelat.


mg2

×

Namun, saat malam tiba, Febry terlihat memakai rompi hitam bertuliskan ‘RESMOB’ (Reserse Mobile) ketika sedang melakukan operasi malam.

Baca juga: Bikin Penasaran, Apa Itu SIGE? Bukan Hanya Singkatan Biasa, Tapi Juga Ciptakan Kehebohan Cak Imin dan Gibran!

Baca juga: 2 Link Nonton Aquaman And The Lost Kingdom Legal, Simak Lengkap Sinopsis Beserta Daftar Pemainnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr