Bikin Penasaran, Apa Itu SIGE? Bukan Hanya Singkatan Biasa, Tapi Juga Ciptakan Kehebohan Cak Imin dan Gibran!

Bikin Penasaran, Apa Itu SIGE? Bukan Hanya Singkatan Biasa, Tapi Juga Ciptakan Kehebohan Cak Imin dan Gibran!

Bikin Penasaran, Apa Itu SIGE? Bukan Hanya Singkatan Biasa, Tapi Juga Ciptakan Kehebohan Cak Imin dan Gibran!-Berbagai Sumber-

Salah satu insiden yang mencuri perhatian dalam perdebatan cawapres perdana Pemilihan Presiden 2024, yang berlangsung pada malam Jumat, 22 Desember 2023, adalah ketika SGIE menjadi fokus perbincangan.

Cawapres yang menduduki nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, mengajukan pertanyaan kepada cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar (Cak Imin), terkait strategi peningkatan peringkat Indonesia dalam SGIE.


mg1

Cak Imin mengakui ketidaktahuannya mengenai singkatan SGIE, yang kemudian memicu respons Gibran untuk menggali lebih dalam pengetahuan Cak Imin terkait hal tersebut.

Baca juga: Baca It's My First Time Being Loved full Chapter Bahasa Indoneia--First Time as a Loved Youngest Child 24 25 26 sub indo

Baca juga: One Piece Film Red Remastered (2023) Kapan Tayang di Bioskop Indonesia? Cek Sinopsis dan Pengisi Suaranya 


mg2

×

"Karena Gus Muhaimin ini adalah Ketua Umum dari PKB, saya yakin sekali Gus Muhaimin paham sekali ini untuk masalah ini. Bagaimana langkah Gus Muhaimin untuk menaikkan peringkat Indonesia di SGIE?"ujar Gibran.

"Terus terang SGIE saya nggak paham, SGIE itu apa?" jawab Cak Imin.

Moderator kemudian mengambil inisiatif untuk memberikan kesempatan kepada Gibran untuk menjelaskan konsep SGIE dan menguraikan pertanyaan yang ingin dia sampaikan.

Cek pengertian dan maksudnya ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr