Sinopsis dan Daftar Pemain Lengkap Film Wonka (2023), Jangan Lewatkan Kejutan Rowan Atkinson Tayang Perdana 15 Desember 2023

Sinopsis dan Daftar Pemain Lengkap Film Wonka (2023), Jangan Lewatkan Kejutan Rowan Atkinson Tayang Perdana 15 Desember 2023

wonka (2023)-wonkamovie/instagram-

Dalam sinopsis film "Wonka" (2023), Willy Wonka heran dengan permen ciptaannya yang selalu hilang. Untuk menangkap pencurinya, ia membuat jebakan yang berhasil menangkap Oompa Loompa. Namun, alih-alih marah, Wonka dan Oompa Loompa malah menjalin persahabatan dan bersama-sama menciptakan inovasi, seperti mesin cuci dan permen coklat baru yang lezat.

Film ini juga menyoroti tantangan yang dihadapi Willy Wonka sebagai pengusaha baru yang berusaha bersaing dengan kartel coklat yang sudah ada di kota. Meskipun mendapat tekanan dan pengusiran, Wonka tidak menyerah dan bersama para pendukungnya terus menciptakan coklat lezat yang disukai masyarakat.


mg1

"Wonka" (2023) memiliki durasi sekitar 116 menit dan dapat disaksikan di jaringan bioskop CGV di Indonesia mulai Desember 2023. Untuk membeli tiket, Anda dapat mengunjungi link berikut: 

KLIK DISINI

Berikut adalah daftar lengkap pemeran dalam film "Wonka" (2023):


mg2

×

Timothee Chalamet sebagai Willy Wonka
Hugh Grant sebagai Oompa Loompa
Rowan Atkinson sebagai Julius
Olivia Colman sebagai Scrubbit
Sally Hawkins sebagai Ibu Wonka
Matt Lucas sebagai Prodnose
Mathew Baynton sebagai Fickelgruber
Paterson Joseph sebagai Slugworth
Calah Lane sebagai Noodle
Tom Davies sebagai Bleacher
Rakhee Thakrar sebagai Lottie Bell
Natasha Rothwell sebagai Piper Benz

Jadi, bagi yang penasaran dengan petualangan seru Willy Wonka muda, segera dapatkan tiket dan nikmati kisahnya di bioskop!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr