Apa Arti Slepetnomics Cak Imin yang Viral di Medsos? Ini Penjelasan Cawapres Nomor Urut 1 Saat Pelaksanaan Debat

Apa Arti Slepetnomics Cak Imin yang Viral di Medsos? Ini Penjelasan Cawapres Nomor Urut 1 Saat Pelaksanaan Debat

Apa Arti Slepetnomics Cak Imin yang Viral di Medsos? Ini Penjelasan Cawapres Nomor Urut 1 Saat Pelaksanaan Debat-cakiminow/instagram-

Apa Arti Slepetnomics Cak Imin yang Viral di Medsos? Ini Penjelasan Cawapres Nomor Urut 1 Saat Pelaksanaan Debat. 

Kata 'slepetnomics' yang diucapkan oleh Cak Imin dalam acara debat cawapres pada Jumat, 22 Desember 2023, telah menjadi viral dan menjadi perbincangan netizen di seluruh tanah air.


mg1

Ungkapan tersebut diungkapkan oleh pasangan Anies Rasyid Baswedan sebagai penutup dari serangkaian adu gagasan dalam debat tersebut.

"Ke depan, proyek yang menyedot begitu banyak uang rakyat yang hanya untuk memenuhi selera tertentu akan kami slepet," ujar Muhaimin Iskandar, mengutip dari situs antaranews.com pada 23 Desember 2023.

Pernyataan kontroversial ini mendapat perhatian besar dari warganet, memicu pertanyaan tentang arti sebenarnya dari 'slepetnomics'.


mg2

×

Cak Imin kemudian memberikan klarifikasi bahwa kata 'slepet' merujuk pada sarung yang digunakan untuk dikibaskan pada suatu objek.

Baca juga: Bahlil Lahadalia Menteri Apa? Viral! Momen Prabowo Tarik Jaket Menteri Lain Penuh Canda Tawa, Warganet Justru Salfok

Baca juga: Siapa Sosok SA? Mahasiswa UI yang Ditemukan Meninggal di Kamar Kosnya Diduga Sejak 2 Hari Lalu, Kepolisian: Ditemukan Obat-obatan

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr