Simak Harga Tiket Konser Jonas Brother di Jakarta, Cek Tanggal Resminya Serta Website Legal Beli Tiket Terbaru

Simak Harga Tiket Konser Jonas Brother di Jakarta, Cek Tanggal Resminya Serta Website Legal Beli Tiket Terbaru

Jonas Brother -jonas brother/instagram-

Tahun 2023 menjadi awal era baru bagi Jonas Brothers dengan merilis album terbaru mereka, "The Album," di bawah label Republic Records.

Album ini diproduseri oleh Jon Bellion dan menghadirkan beberapa single hit, antara lain "Waffle House" dan "Wings," yang berhasil mengguncang tangga musik internasional.


mg1

Untuk memperkuat dominasi mereka dalam industri musik, Jonas Brothers memulai tur konser "The Tour" dengan dua pertunjukan yang sukses terjual habis di Yankee Stadium, New York, pada tanggal 12 dan 13 Agustus.

Tur ini akan melibatkan konser di stadion dan arena di berbagai belahan dunia hingga tahun 2024, menjadikannya sebagai tur terbesar dan terluas dalam sejarah band ini.

Baca juga: Wates Makin Mengudara Namanya di Blitar Jawa Timur, Usai Masuk dalam Kecematan Penghasil Makanan Monyet Atau Pisang Terbanyak dengan Jumlah 130.136 Kuintal


mg2

×

Baca juga: Manhwa Jinx 42 Full Episode Bahasa Indonesia RAW ENGLISH, Manhwa JINX Chapter 42 Sub Indo

Dengan kehadiran Jonas Brothers di Indonesia dalam "The Tour," dijamin para penggemar akan dihadapkan pada pengalaman konser mendebarkan yang tak terlupakan.

Sebuah peristiwa besar yang mengukuhkan posisi Indonesia sebagai tujuan konser internasional yang dinanti-nantikan oleh para penyuka musik di seluruh penjuru tanah air.

Tidak diragukan lagi, konser ini akan menjadi salah satu highlight dalam kalender hiburan Tanah Air pada tahun 2024.

Jadi, siapkan diri untuk menyaksikan Jonas Brothers membawa gebrakan spektakuler ke Indonesia!

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr