Simak Harga Tiket Konser Jonas Brother di Jakarta, Cek Tanggal Resminya Serta Website Legal Beli Tiket Terbaru

Simak Harga Tiket Konser Jonas Brother di Jakarta, Cek Tanggal Resminya Serta Website Legal Beli Tiket Terbaru

Jonas Brother -jonas brother/instagram-

Selain kedua negara tersebut, Jonas Brothers juga akan menyapa penggemar setia mereka di Australia, Selandia Baru, Polandia, Austria, Republik Ceko, Irlandia Utara, Hamburg, Lyon, Munich, dan Norwegia.

Ini menjadi momen tak terlupakan bagi penggemar di Indonesia yang sudah lama menantikan penampilan energik trio bersaudara ini.


mg1

Untuk para penggemar yang tak sabar ingin menyaksikan Jonas Brothers di The Tour Indonesia, penjualan tiket konser akan resmi dimulai pada hari Sabtu, 6 Januari 2024, dan dapat diperoleh eksklusif melalui www.jonasbrothersjakarta.com, mulai pukul 10.00 WIB.

Informasi terkini seputar konser dan hal-hal menarik lainnya akan terus diupdate secara berkala melalui laman Instagram resmi @colorasialive, sehingga penggemar tetap terhubung dengan berbagai perkembangan terkait acara ini.

Baca juga: Siapa Sosok Stella Kim? Istri Kim Dong Wook Aktor My Perfect Stranger yang Menikah 22 Desember 2023: IG, Profesi hingga Latar Belakang Keluarga


mg2

×

Baca juga: Jelang Tayang! Sinopsis The Story of Park Marriage Contract Episode 10 Bahasa Indonesia: Benarkah Te Ha Meninggal Dunia Cepat?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr