Apa Kepanjangan SGIE? Ungkapan Gibran Dalam Debat Cawapres 22 Desember 2023, Simak Penjelasannya

Apa Kepanjangan SGIE? Ungkapan Gibran Dalam Debat Cawapres 22 Desember 2023, Simak Penjelasannya

Cawapres 2024 -narasi.tv/instagram-

Bagaimana langkah Gus Muhaimin untuk menaikkan peringkat Indonesia di SGIE?" tanya Gibran, menyoroti peran Gus Muhaimin sebagai pemimpin partai dan implikasinya terhadap peringkat Indonesia di SGIE.

Cak Imin, dalam merespons pertanyaan tersebut, mengungkapkan bahwa dirinya tidak memahami apa itu SGIE dan bahkan mengaku belum pernah mendengar tentangnya sebelumnya.


mg1

Ini menciptakan momen menarik dalam debat, di mana perbedaan pemahaman dan pengetahuan antara kedua calon menjadi sorotan.

Untuk memberikan pemahaman lebih lanjut kepada pemirsa, SGIE merupakan singkatan dari State of the Global Islamic Economy.

Ini adalah sebuah laporan yang diterbitkan oleh DinarStandard di Dubai, Uni Emirat Arab, yang mencakup sektor-sektor ekonomi syariah seperti keuangan syariah, makanan dan minuman halal, kosmetik halal, farmasi halal, perjalanan ramah untuk Muslim, serta media dan rekreasi bertema Islami.


mg2

×

Baca juga: Terkenal dengan Sate dan Bebek Gorengnya! Madura Rupanya Menyimpan 5 Kecamatan Terkecil di Kabupaten Sampang, Juaranya Cuma Punya Luas 42,69 km²

Baca juga: Rute Tercepat dan Terbaik Nonton Konser TWICE Naik KRL dan TransJakarta, Catat Alur Menuju JIS

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr