Youtuber Asal Amerika Serikat Ini Sukses Buat Kagum Usai Berikan Rumah dan Uang Tunai Rp 155 Juta Pada Penjual Donat, Bisa Tebak Harta Kekayaanya?

Youtuber Asal Amerika Serikat Ini Sukses Buat Kagum Usai Berikan Rumah dan Uang Tunai Rp 155 Juta Pada Penjual Donat, Bisa Tebak Harta Kekayaanya?

Isaiah Garza -isaiahgarza/instagram-

Profil Isaiah Garza mengungkapkan bahwa ia lahir pada 27 Mei 1990 dan berasal dari Amerika Serikat dengan zodiak Gemini.

Isaiah terlahir dari keluarga kaya, namun informasi lebih lanjut tentang anggota keluarganya masih belum ditemukan.


mg1

Isaiah Garza adalah seorang konten kreator di TikTok dengan akun @isaiahgarza yang telah mengumpulkan 8,1 juta followers dan 200 juta likes.

Sebelumnya, ia telah menyelesaikan gelar sarjana di bidang bisnis dan pemasaran dari Fashion Institute of Design and Marketing di Los Angeles pada tahun 2014 dan sempat menjadi perancang busana.

Baca juga: Dispact Umumkan Pasangan Baru Januari Tahun 2024, Beri Bocoran: Wanita Generasi Keempat dan Pria Generasi Kedua, Siapa Mereka?


mg2

×

Baca juga: Heboh! Usai Vanesya Member Asal Indonesia Universe Ticket Tereleminasi, Netizen Beri Kritikan Pedas Pada Kim Seo Jong, Mengapa?

Kekayaan Isaiah Garza diperkirakan berkisar antara $1 juta hingga $5 juta pada tahun 2023.

Sebagai selebritis TikTok yang besar, Isaiah telah memperluas jangkauannya di platform media sosial seperti Instagram dan YouTube.

Akun Instagram @isaiahgarza memiliki total 822 ribu pengikut, dan di kanal YouTube-nya, ia berhasil mengumpulkan 3,04 juta subscriber dalam waktu 2 tahun.

***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr