Siapa Sosok Vina? Viral! Kasir Minimarket di Purwokerto Ini Mahir Bahasa Jepang, Modal Cuma Nonton Anime, Seriusan?

Siapa Sosok Vina? Viral! Kasir Minimarket di Purwokerto Ini Mahir Bahasa Jepang, Modal Cuma Nonton Anime, Seriusan?

Siapa Sosok Vina? Viral! Kasir Minimarket di Purwokerto Ini Mahir Bahasa Jepang, Modal Cuma Nonton Anime, Seriusan?-@kencampur/tiktok-

Dalam salah satu akun Tiktok dengan username Kenji/IG, yang mana ia tengah berkuliah di Universitas Indonesia dan menceritakan mengenai pertemuannya dengan wanita bernama Vina yang sangat fasih berbahasa Jepang. 

Video yang sudah ditonton lebih dari 5,5 juta ini dan mendapatkan lebih banyak reaksi positif yang mana disukai lebih dari ratusan jumlahnya. 


mg1

Pengalaman menarik terjadi ketika seorang content creator asal Jepang, Kenji, berkunjung ke Purwokerto dan berbelanja di minimarket tempat Vania bekerja.

Saat berkomunikasi dengan Vania, Kenji terkesan dengan kefasihan bahasa Jepangnya. Vania bahkan mengakui bahwa ia mengetahui Kenji melalui video-videonya di platform online.

Baca juga: Heboh! Usai Vanesya Member Asal Indonesia Universe Ticket Tereleminasi, Netizen Beri Kritikan Pedas Pada Kim Seo Jong, Mengapa?


mg2

×

Baca juga: Ngilu Bro! Wisata Cave Diving di Goa Tuban Bikin Meirnding! Saking Mistisnya Sampai Ada Ikan Sebesar Paha Orang Dewasa!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr