Siapa Sosok Vina? Viral! Kasir Minimarket di Purwokerto Ini Mahir Bahasa Jepang, Modal Cuma Nonton Anime, Seriusan?

Siapa Sosok Vina? Viral! Kasir Minimarket di Purwokerto Ini Mahir Bahasa Jepang, Modal Cuma Nonton Anime, Seriusan?

Siapa Sosok Vina? Viral! Kasir Minimarket di Purwokerto Ini Mahir Bahasa Jepang, Modal Cuma Nonton Anime, Seriusan?-@kencampur/tiktok-

Dalam percakapan mereka, Vania mengungkapkan bahwa ia hanya belajar bahasa Jepang selama dua tahun tanpa mengikuti kursus formal.

Keterampilan berbahasa Jepang Vania yang mengesankan Kenji dan mengungkapkan bahwa Vania tidak memiliki teman Jepang, sehingga ia mengasah kemampuannya hanya melalui latihan dan menonton anime.


mg1

Setelah kisah ini menjadi viral, akun Instagram Vania @vaniapoenya_ langsung dibanjiri dukungan dari netizen.

Baca juga: Heboh! Usai Vanesya Member Asal Indonesia Universe Ticket Tereleminasi, Netizen Beri Kritikan Pedas Pada Kim Seo Jong, Mengapa?

Baca juga: Ngilu Bro! Wisata Cave Diving di Goa Tuban Bikin Meirnding! Saking Mistisnya Sampai Ada Ikan Sebesar Paha Orang Dewasa!


mg2

×

Banyak yang memberikan pujian atas kefasihan berbahasa Jepang Vania dan menyebutnya sebagai seorang wibu, atau penggemar budaya Jepang.

Netizen juga melihat potensi kepopuleran Vania sebagai jalan menuju kesuksesan dan memberikan doa serta harapan untuk impian Vania.

Kisah Vania menjadi inspiratif dan menunjukkan bahwa semangat belajar dan kecintaan pada budaya tertentu, dalam hal ini budaya Jepang, dapat membuka pintu kesempatan yang tak terduga.

***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr