MPL ID S13 Kapan Dimulai? Berikut Informasinya Cek Segera Biar Ngak Ketinggalan Nonton Live Streamingnya

MPL ID S13 Kapan Dimulai? Berikut Informasinya Cek Segera Biar Ngak Ketinggalan Nonton Live Streamingnya

MPL--

MPL ID S13 Kapan Dimulai? Berikut Informasinya Cek Segera Biar Ngak Ketinggalan Nonton Live Streamingnya

Jadwal atau awal dimulainya MPL ID S13 menjadi informasi yang dinantikan oleh para penggemar MLBB.


mg1

Pasca M5 World Championship 2023, dimana AP Bren berhasil menjadi juara dengan mengalahkan ONIC Esports di Grand Final dengan skor 4-3, kini perhatian para penggemar tertuju pada kapan MPL ID Season 13 akan dimulai.

Baca juga: Dispact Umumkan Pasangan Baru Januari Tahun 2024, Beri Bocoran: Wanita Generasi Keempat dan Pria Generasi Kedua, Siapa Mereka?

Baca juga: Simak Link Pengumuman PPPK Guru dan Cara Cek Kelulusan Lewat Website Ini, Dibuka Hari Ini Terakhir!


mg2

×

Baca juga: Ngilu Bro! Wisata Cave Diving di Goa Tuban Bikin Meirnding! Saking Mistisnya Sampai Ada Ikan Sebesar Paha Orang Dewasa!

MPL Indonesia, atau Mobile Legends Professional League Indonesia, adalah kompetisi esports reguler untuk game MLBB yang diselenggarakan di Indonesia.

Pada musim sebelumnya, MPL ID S12, ONIC keluar sebagai juara setelah mengalahkan Geek Fam di partai puncak, sementara Geek Fam menjadi runner-up dan berhak berpartisipasi dalam M5 World Championship.

Meskipun penampilan Geek Fam di M Series sangat mengesankan, mereka terhenti setelah dikalahkan oleh Blacklist di perempat final lower bracket M5. Namun, pertanyaan utama sekarang adalah kapan MPL ID S13 akan dimulai.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi resmi dari penyelenggara MPL ID mengenai jadwal MPL ID S13.

Meskipun banyak postingan di media sosial, termasuk beberapa yang mengindikasikan bahwa MPL ID 13 mungkin akan digelar pada Februari 2024, informasi tersebut masih bersifat perkiraan.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih pasti mengenai kapan dimulainya MPL ID S13, disarankan untuk terus memantau laman resmi MPL Indonesia atau akun Instagram resmi mereka di @mpl.id.official.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

vidstr