Akrab Dipanggil Jeje, Ini Sosok Transgender Asal Indonesia: Jessica Rinrada yang Viral Usai Cerita Pengalaman Umroh 

Akrab Dipanggil Jeje, Ini Sosok Transgender Asal Indonesia: Jessica Rinrada yang Viral Usai Cerita Pengalaman Umroh 

Jessica Rinrada-princessjessicaofficiall/instagram-

Ia merasakan panggilan untuk mengembalikan jati dirinya setelah pulang dari Tanah Suci.

Usaha ini tampaknya semakin kuat, dan Jeje berusaha keras dengan menghentikan terapi hormon serta melepas implan payudara.


mg1

Proses pengalaman umrah Jeje menjadi sebuah titik balik spiritual dan memberikan harapan untuk perubahan dalam hidupnya.

Jessica Rinrada yang memiliki nama asli Bagas Rahmatya ini kini menggambarkan perjalanannya sebagai sebuah balasan dari Allah yang perlu dijalani dengan sabar dan keteguhan hati.

Kisah Jessica Rinrada juga membawa kita untuk melihat latar belakang keluarganya. Dalam Kartu Tanda Penduduknya tercantum identitas lengkap dengan nama asli Bagas Rahmatya.


mg2

×

Baca juga: Tol Jogja-Solo Dibuka Gratis 22 Desember 2023: Cek Jadwal, Jam Operasional, Jalur hingga Syarat Melintas

Baca juga: Simak Sinopsis Drakor Gyeongseong Creature Part 1, Full Episode 1-7 di Netflix: Konflik Berat Buat Park Seo Joon dan Han Soo Hee, Celaka?

Ia adalah anak ketiga dari empat bersaudara, dengan dua kakak yang telah berpulang karena penyakit tertentu. Satu-satunya adiknya berjenis kelamin laki-laki.

Jeje menunjukkan piagam umrahnya yang dibuat dengan nama asli Bagas Rahmatya, dan video ceritanya tentang pengalaman umrah telah menjadi viral dengan jutaan penonton.

Meskipun kontroversial, kisah Jessica Rinrada memberikan inspirasi dan membangkitkan harapan bagi mereka yang mengikuti perjalanan hidupnya.

Dengan usia yang masih muda, Jessica Rinrada berharap dapat kembali ke kodratnya dengan dukungan doa dari teman-teman dan penggemarnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr