Download Legal Film Terbaru Shah Rukh Khan Dunkin (2023) Sub Indonesia Bukan di LK21 atau LokLok, Resmi Hanya Disini

Download Legal Film Terbaru Shah Rukh Khan Dunkin (2023) Sub Indonesia Bukan di LK21 atau LokLok, Resmi Hanya Disini

Dunki (2023)-dunki movie/instagram-

Metode ini sering digunakan oleh imigran ilegal untuk memasuki negara-negara seperti Kanada, Amerika Serikat, dan Inggris. Pertanyaannya, apakah upaya mereka akan berhasil?

Pemain utama Dunki melibatkan Shah Rukh Khan sebagai Hardy, Taapsee Pannu sebagai Manu, Vicky Kaushal sebagai Sukhi, Boman Irani sebagai Gulati, dan beberapa aktor lainnya yang turut memeriahkan film ini.


mg1

Ada beberapa alasan kuat mengapa Dunki wajib ditonton. Bagi penggemar Shah Rukh Khan, kehadiran aktor ternama ini menjadi daya tarik utama.

Meskipun usianya akan memasuki kepala enam, King Khan terus memukau penonton dengan perannya yang penuh pesona.

Baca juga: Mau Nonton Kembang Api Tahun Baru 2024? Intip 3 Tempat di Banyuwangi yang Seru dan Menarik, Pakai HTM atau Free?


mg2

×

Baca juga: Destinasi Wisata Ajaib di Banyuwangi Kota Seribu Magic, Sayang Banget Nomor 1 Bukan Kawah Ijen Ataupun Alas Purwo Melainkan

Selain itu, Dunki diadaptasi dari kisah nyata, membuat ceritanya mungkin lebih dekat dengan kehidupan sehari-hari. Film ini juga menyoroti perjuangan imigran ilegal yang berani mengejar impian mereka.

Tak hanya itu, lokasi syuting Dunki yang berpindah-pindah dari berbagai kota di India hingga Budapest, London, Jeddah, dan Neom memberikan pengalaman visual yang menarik.

Dunki telah tayang di bioskop Indonesia sejak 21 Desember 2023.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan film ini dan merasakan pengalaman sinematik yang luar biasa!

KLIK DISINI

KLIK DISINI

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr