Simak Sinopsis Drakor Gyeongseong Creature Part 1, Full Episode 1-7 di Netflix: Konflik Berat Buat Park Seo Joon dan Han Soo Hee, Celaka?

Simak Sinopsis Drakor Gyeongseong Creature Part 1, Full Episode 1-7 di Netflix: Konflik Berat Buat Park Seo Joon dan Han Soo Hee, Celaka?

Gyeongseong Creature-netflixphilp/instagram-

Adapun untuk tiga episode terakhirnya, dijadwalkan akan tayang pada tanggal 5 Januari mendatang.

Namun, kapan tepatnya jam tayang dari drama Gyeongseong Creature part 1 episode 1 hingga 7 dengan sub Indo? Sebelum kita membahas tautan nonton, mari kita simak sinopsis singkatnya.


mg1

Sinopsis Gyeongseong Creature Part 1 Episode 1-7 Sub Indo:

Drama Gyeongseong Creature mengisahkan tentang perjuangan dua individu yang harus bertahan hidup dan melawan serangan makhluk mengerikan. Jang Tae Sang (Park Seo Joon), seorang pria kaya pemilik bisnis pegadaian bernama Golden Jade House, dikenal ramah di kawasan Bukchon.

Sebaliknya, Yoon Chae Ok (Han So Hee) memiliki kehidupan yang sangat kontras. Sejak kecil, ia telah menghadapi kehidupan sulit dan penuh beban, sering melakukan perjalanan bersama ayahnya melintasi Manchuria dan Shanghai. Pengalaman tersebut membuatnya terbiasa mengatasi berbagai rintangan mengerikan dalam hidupnya, dan dia mahir menggunakan berbagai senjata untuk bertahan hidup.


mg2

×

Baca juga: Profil Moderator Debat Capres Cawapres, Biodata Liviana Cherlisa dan Info Lengkap Seputar Usia, Pengalaman, Karir dan Profesi hingga Usia dan Suami Beserta Nama Instagram

Baca juga: Do Hee dan Gu Won Makin Mesra di Episode 9 My Demon! Recap Eps 8, Sinopsis Mencekam, dan Preview Seru! Buruan Download 1080p, Jangan Sampai Ketinggalan!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr