Boy Grup Baru TWS Bakal Guncangan Fenomena Baru Kpop: Visualnya Gak Main-main, Member Asal China Curi Perhatian Publik

Boy Grup Baru TWS Bakal Guncangan Fenomena Baru Kpop: Visualnya Gak Main-main, Member Asal China Curi Perhatian Publik

Henzhen (Member TWS) -pledis entertaiment/twitter-

Di bagian akhir video, terdengar musik yang mengalun pelan, hampir seperti suara dari kotak musik. Di layar, berbagai konsep yang sepertinya akan diusung oleh TWS dalam debut mereka ditampilkan, seperti Interesting (menarik), Impressive (memukau).

Attraktive (atraktif), Energetic (enerjik), Intuitive (intuitif), Delicate (lembut), Vibrant (bersemangat), Firm (teguh), Consistent (konsisten), Transparent (transparan/jujur), dan diakhiri dengan Always Connected (selalu terhubung).


mg1

Slogan ini memberi kesan bahwa TWS adalah grup K-Pop yang selalu siap menemani penggemar setiap saat, 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Melalui karya-karya mereka, TWS berkomitmen untuk selalu menyajikan konten yang membuat penggemar selalu terhubung, baik melalui lirik lagu maupun dari segi musik.

Baca juga: Do Hee dan Gu Won Makin Mesra di Episode 9 My Demon! Recap Eps 8, Sinopsis Mencekam, dan Preview Seru! Buruan Download 1080p, Jangan Sampai Ketinggalan!


mg2

×

Baca juga: Download dan Nonton Hamka dan Siti Raham Vol2, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemain, Mengungkap Sisi Lain yang Belum Terbongkar Soekarno dan Hamka

Meskipun Pledis Entertainment belum memberikan banyak detail terkait persiapan debut TWS, mereka berjanji untuk mengumumkannya begitu semuanya sudah siap.

"Hal-hal terkait persiapan debut mereka masih belum dipastikan. Kami akan menyediakan informasi lebih lanjut nanti," kata Pledis Entertainment seperti yang dilaporkan oleh JTBC dalam artikel yang diterbitkan pada Rabu (8/11/2023).

Dikabarkan bahwa TWS akan memiliki 6 hingga 7 anggota, termasuk beberapa anggota dari luar Korea. Keberlanjutan dari keberhasilan SEVENTEEN, TWS tentu akan menjadi sorotan para penggemar K-Pop di seluruh dunia.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr