Siapa Chef Haryo? Cek Profil dan Biodata Chef Ternama Indonesia yang Meninggal Dunia Karena Sakit, Postingan Terakhirnya Kini Disorot 

Siapa Chef Haryo? Cek Profil dan Biodata Chef Ternama Indonesia yang Meninggal Dunia Karena Sakit, Postingan Terakhirnya Kini Disorot 

Chef Haryo -chefharyo/instagram-

Sebagai seorang chef, Haryo telah mencapai berbagai prestasi, termasuk menjadi Assistant Executive Chef di Tapas El Nino dan Kitchen Supervisor di Hilton Schiphol Amsterdam.

Haryo juga pernah diamanahi oleh Kementerian Luar Negeri untuk menjadi duta makanan Indonesia di Santiago, Chile, Amerika Selatan.


mg1

Selama tinggal di Belanda, Haryo tidak hanya fokus pada studinya, tetapi juga aktif dalam industri kuliner. Ia bahkan pernah menjadi bagian dari Tim Dapur Indonesia di luar negeri.

Sebagai seorang mahasiswa di Belanda, Haryo membagikan pengalamannya yang unik. Ia bekerja sebagai asisten pelayan restoran dan bercerita tentang kehidupan keras di sana.

Namun, di tengah kesibukannya, Haryo menemukan kesempatan untuk mengeksplorasi minat kuliner. Ia bahkan mengumpulkan uang dari hasil masakannya untuk membeli sepeda sebagai kendaraan ke kampus.


mg2

×

Baca juga: Geger Foto Bule Kecelakaan di Bali hingga Kepala Putus Viral di Medsos, Video Tiktok Sampai Ramai Dikomen Netizen

Baca juga: Nonton Film Mr. Nice Guy & the Lonely Man 2023 Sub Indo Bikin Gemes, Sinopsis Seru, Download Sekarang Juga, Genre BL Thailand Loh!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr