KLIK Link Nonton Derailment Episode 17-18 Sub Indo Sekarang dan di Mana? Ini Jadwal Penayangan Lengkap Spoiler Terbaik hingga Daftar Pemain Asli, Qi Lian Mengejar Jiang Xiao Yuan

KLIK Link Nonton Derailment Episode 17-18 Sub Indo Sekarang dan di Mana? Ini Jadwal Penayangan Lengkap Spoiler Terbaik hingga Daftar Pemain Asli, Qi Lian Mengejar Jiang Xiao Yuan

Derailment-Berbagai Sumber-

KLIK Link Nonton Derailment Episode 17-18 Sub Indo Sekarang dan di Mana? Ini Jadwal Penayangan Lengkap Spoiler Terbaik hingga Daftar Pemain Asli, Qi Lian Mengejar Jiang Xiao Yuan.

Drama terbaru yang sedang mencuri perhatian, "Derailment," menggebrak layar televisi dengan cerita yang memukau.


mg1

Dipersembahkan oleh sutradara berbakat, Shen Yang, drama ini tidak hanya menghibur, tetapi juga membawa penonton ke dalam petualangan fantastis cinta yang tak terlupakan.

Inspirasi utama drama ini diambil dari novel berjudul sama karya Priest, memberikan sentuhan keunikan pada setiap adegan.

Baca juga: LINK NONTON Perfect World Episode 142 Sub Indo 4K 720 HD, Perfect World 142 Streaming Bstation BiliBili Bukan Anixlife Anichin kazefuri


mg2

×

Baca juga: Geger Foto Bule Kecelakaan di Bali hingga Kepala Putus Viral di Medsos, Video Tiktok Sampai Ramai Dikomen Netizen

Baca juga: Hotel Bintang 4 Di Jawa Tengah Ini Terpaksa Mangkrak dan Jadi Rumah Hantu Terbesar di Indonesia, Sudah 28 Tahun Loh

"Derailment" memulai penayangan perdana pada tanggal 14 Desember 2023, menciptakan gelombang antusiasme di kalangan penonton.

Bukan hanya sebatas itu, minggu perdana pemutaran drama China ini memberikan kesempatan kepada penonton setia untuk menikmatinya selama 9 hari secara berkesinambungan.

Penggemar dapat menyaksikan kisah menarik ini melalui platform streaming Youku setiap harinya mulai pukul 17.00 WIB, dimulai dari tanggal 14 Desember 2023 hingga 22 Desember 2023.

Dengan genre fantasi romantis yang diusungnya, "Derailment" tampil memukau dengan kontinuitas cerita yang memikat.

Drama ini membentang sepanjang 30 episode, masing-masing memiliki durasi rata-rata 45 menit, memberikan pengalaman menonton yang memuaskan bagi para penikmat drama.

Jangan lewatkan setiap momen magis dan romantisme yang disajikan drama ini, karena "Derailment" siap membawa penontonnya melintasi rel petualangan yang tak terduga.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr