DOWNLOAD Drama China Derailment Episode 17 dan 18 Sub Indo Tayang Sekarang atau Nanti Bukan di LK21, Intip Sinopsis, Jadwal Tayang hingga Daftar Pemain: Jiang Xiao Yuan Mabuk Cinta?

DOWNLOAD Drama China Derailment Episode 17 dan 18 Sub Indo Tayang Sekarang atau Nanti Bukan di LK21, Intip Sinopsis, Jadwal Tayang hingga Daftar Pemain: Jiang Xiao Yuan Mabuk Cinta?

Derailment-Berbagai Sumber-

Sinopsis Derailment Drama China 2023

Sebuah kisah menarik mengenai percintaan dan petualangan menghiasi perjalanan hidup Jiang Xiao Yuan (diperankan oleh Liu Hao Cun).

Gadis anggun ini, yang sebelumnya hidup dalam kemewahan keluarga berkecukupan, mendapati dirinya terperangkap dalam labirin dimensi paralel yang penuh misteri.


mg1

Jiang Xiao Yuan, putri dari keluarga berkecukupan, awalnya menikmati kehidupan yang diimpikannya. Kekayaan dan kemewahan selalu melingkupi keberadaannya.

Namun, takdirnya berubah secara drastis ketika nyawanya hampir melayang dalam kecelakaan yang menghancurkan dunianya.

Baca juga: 3 Daerah di Sumatera Barat Ini Bakal Buat Kabupaten Baru, Siapa Sangka! Ibu Kota Bakal Punya Pesaing Ketat


mg2

×

Baca juga: Hotel Bintang 4 Di Jawa Tengah Ini Terpaksa Mangkrak dan Jadi Rumah Hantu Terbesar di Indonesia, Sudah 28 Tahun Loh

Baca juga: 5 Universitas Terbaik di Jawa Tengah Ini Buat UNDIP Jadi Posisi Nomor 2, Juaranya Siapa? Cek Versi Webometrics

Sebagai gantinya, kecelakaan itu membawa Jiang Xiao Yuan ke dimensi paralel yang tak terduga. Di sana, gadis yang dulu dikenal sebagai sosialita kaya-raya dan berpendidikan tinggi kini menjalani hidup sebagai perempuan yang tinggal sendirian di sebuah kota besar tak bernama, berasal dari kota pedesaan.

Ironisnya, kehidupannya yang baru membawa Jiang Xiao Yuan berpapasan dengan Qi Lian (diperankan oleh Lin Yi), seorang pemuda gagah.

Qi Lian, seakan memiliki kenangan atau hubungan dengan Jiang Xiao Yuan dari dimensi paralel, dengan cepat menyadari bahwa perempuan di hadapannya bukanlah yang sama.

Pertanyaan muncul: Akankah Jiang Xiao Yuan bersedia dibantu untuk kembali ke dunianya yang asli? Dan bagaimana nasib cinta di antara keduanya, yang meskipun asing, merasakan keberadaan satu sama lain?

Link Nonton Derailment >>KLIK DI SINI<<

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr