My Demon Episode 9: Ciuman Panas Do Hee dan Gu Won Bikin Pecah! Recap Eps 8, Sinopsis Seru, dan Preview Terkini! Download 1080p di Sini Geng!

My Demon Episode 9: Ciuman Panas Do Hee dan Gu Won Bikin Pecah! Recap Eps 8, Sinopsis Seru, dan Preview Terkini! Download 1080p di Sini Geng!

My Demon Episode 9: Ciuman Panas Do Hee dan Gu Won Bikin Pecah! Recap Eps 8, Sinopsis Seru, dan Preview Terkini! Download 1080p di Sini Geng!-Berbagai Sumber-

Sinopsis Drakor My Demon

Cerita ini mengisahkan tentang seorang wanita yang bernama Do Do Hee. Ia adalah pewaris utama dari Future Group, sebuah perusahaan ternama.

Do Do Hee terkenal karena kepribadiannya yang dingin, sifat arogannya, dan ketidakpercayaannya terhadap konsep cinta.


mg1

Suatu hari, Do Do Hee dipaksa untuk menjalin pernikahan kontrak dengan seseorang yang sangat tidak biasa, yaitu seorang iblis bernama Jung Koo Won. Kehadiran Jung Koo Won ini berdampak besar pada kehidupan Do Do Hee.

Ternyata, Jung Koo Won adalah seorang iblis yang telah hidup selama lebih dari dua ratus tahun. Selama masa itu, ia kerap membuat perjanjian dengan manusia untuk menghantarkan mereka ke dalam jurang neraka.

Namun, perjumpaan antara Jung Koo Won dan Do Do Hee mengakibatkan sesuatu yang tak terduga. Jung Koo Won kehilangan sebagian dari kekuatannya dan harus menjalani pernikahan kontrak dengan Do Do Hee.


mg2

×

Pertanyaannya adalah, apakah hubungan antara dua makhluk yang berasal dari alam yang berbeda ini akan berakhir dengan cepat, atau mungkin, mereka akan mampu menjaga hubungan ini bertahan dalam waktu yang lama?

Baca juga: Geger Foto Bule Kecelakaan di Bali hingga Kepala Putus Viral di Medsos, Video Tiktok Sampai Ramai Dikomen Netizen

Baca juga: Hotel Bintang 4 Di Jawa Tengah Ini Terpaksa Mangkrak dan Jadi Rumah Hantu Terbesar di Indonesia, Sudah 28 Tahun Loh

Baca juga: 5 Universitas Terbaik di Jawa Tengah Ini Buat UNDIP Jadi Posisi Nomor 2, Juaranya Siapa? Cek Versi Webometrics

Daftar Pemain Drama Korea My Demon

  1. Kim Yoo Jung berperan sebagai Do Do Hee
  2. Song Kang berperan sebagai Jung Koo Won
  3. Lee Sang Yi berperan sebagai Joo Hyun Hoon [CEO of Mirae Investment]
  4. Lee Yoon Ji berperan sebagai Noh Soo An [CEO of Mirae Apparel]
  5. Kim Hae Sook berperan sebagai Joo Cheon Sook [Seok Hoon’s aunt / founder of Mirae Group]
  6. Jo Hye Joo berperan sebagai Jin Ga Young [Dancer]

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr