Potret Cantik Nabilla Nur Aprilliani Siswi SMA Pemenang Medali Emas Karate di Portugal, Punya Tatapan Garang dan Tegas Tapi Lucu

Potret Cantik Nabilla Nur Aprilliani Siswi SMA Pemenang Medali Emas Karate di Portugal, Punya Tatapan Garang dan Tegas Tapi Lucu

Potret Cantik Nabilla Nur Aprilliani Siswi SMA Pemenang Medali Emas Karate di Portugal, Punya Tatapan Garang dan Tegas Tapi Lucu-Berbagai Sumber-

Potret Cantik Nabilla Nur Aprilliani Siswi SMA Pemenang Medali Emas Karate di Portugal, Punya Tatapan Garang dan Tegas Tapi Lucu

Nabilla Nur Aprilliani meraih prestasi gemilang dengan meraih medali emas dalam ajang Maia International Karate Open (MIKO) 2023 yang diselenggarakan di Portugal pada awal Desember 2023.


mg1

Keberhasilannya tidak terlepas dari ketangguhannya dalam mengalahkan 971 peserta yang berasal dari 93 negara di seluruh dunia.

Meskipun dihadapkan pada cuaca dingin di Portugal, tekad Nabilla justru semakin teguh dan tak goyah. Dalam ungkapannya yang dikutip dari laman resmi Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat pada Kamis (21/12/2023), Nabilla menyatakan semangatnya yang membara sejak hari pertama di Portugal, penuh dengan optimisme.

Keberhasilan Nabilla sebagai juara dalam kompetisi ini tidak hanya mencerminkan kemenangan fisik semata, melainkan juga menjadi bukti perjalanan panjangnya sebagai seorang karateka selama satu dekade.


mg2

×

Medali emas yang diraihnya menjadi saksi bisu dari segala upaya dan pengorbanan yang telah dilakukannya.

"Dari hari pertama di Portugal aku bener-bener semangat bertanding, penuh optimis," ujar Nabilla

Dengan rendah hati, Nabilla mengungkapkan bahwa dirinya telah mencapai puncak kesuksesan ini setelah melalui perjalanan yang tidak mudah.

Menyerah bukanlah pilihan bagi Nabilla, dan ia menyadari bahwa setiap perjuangan yang dijalani memiliki arti dan nilai tersendiri.

Baca juga: Siapa Juara Kecamatan Terkecil di Pasuruan? Benarkah Bangil Harus Kalah dengan Wilayah dengan Luas 26.25 km dengan View Indah Bak Negeri Dongeng

Baca juga: Siapa Chef Haryo yang Meninggal Dunia dan Akan Dimakamkan Pagi ini? Begini Kata Keluarga Terdekatnya, Sosok yang Tak Suka Memasak di Rumah?

Baca juga: Stadion Berstandar Nasional Segera Dibangun di Sulawesi Selatan dengan Lahan Seluas 20 Hektar! Kalau Dari Makassar Cukup 18 Km Aja

Dengan fokus dan semangat yang terus membara, Nabilla berhasil mengatasi berbagai rintangan selama sepuluh tahun perjalanan karirnya.

Ungkapan kebanggaan terpancar dari Nabilla ketika ia menyatakan bahwa momen ini adalah waktu yang telah lama dinantikannya. Kesuksesan ini menjadi hasil dari ketekunan, kesabaran, dan dedikasinya dalam dunia karate.

"Aku udah di titik ini, kalau aku menyerah sia-sia perjuangan aku. Ini bukan hal yang mudah, harus fokus dan terus menyemangati diri sendiri. Setelah perjuangan selama 10 tahun, inilah waktu yang aku tunggu-tunggu," ujarnya.

Lanjutan,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr