Potret Cantik Nabilla Nur Aprilliani Siswi SMA Pemenang Medali Emas Karate di Portugal, Punya Tatapan Garang dan Tegas Tapi Lucu

Potret Cantik Nabilla Nur Aprilliani Siswi SMA Pemenang Medali Emas Karate di Portugal, Punya Tatapan Garang dan Tegas Tapi Lucu

Potret Cantik Nabilla Nur Aprilliani Siswi SMA Pemenang Medali Emas Karate di Portugal, Punya Tatapan Garang dan Tegas Tapi Lucu-Berbagai Sumber-

Dedikasi pada Seni Bela Diri Sejak Masa Sekolah Dasar

Nabilla membagikan kisahnya tentang bagaimana dia telah mendalami seni bela diri karate sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

Kecintaan dan ketekunan dalam seni karate ini tumbuh berkat dukungan luar biasa dari kedua orang tuanya, Ani Kristiani dan Ihman Rihman Gustianai.


mg1

"Kalau enggak ada Mamah enggak mungkin aku bisa di sini. Orang tua mendukung banget dari SD sampai sekarang. Bahkan, Mamah selalu ada saat latihan. Peran Mamah penting banget, banget, banget," paparnya dengan tulus.

Menghadapi Rintangan Terbesar

Perjalanan berat Nabilla tidak luput dari rintangan besar. Salah satu titik terendah dalam hidupnya adalah ketika sang pelatih, Erick Sensei, meninggal dunia.

"Sejak kehilangan beliau, aku ngerasa bingung mau kemana. Karena, dari kecil hingga saat itu (2019) beliau adalah guru saya," tuturnya dengan nada haru.


mg2

×

Meski begitu, Nabilla terus melanjutkan perjuangannya. Setelah kehilangan pelatih tercintanya, dia memutuskan untuk bergabung dan berlatih di Kota Cimahi. Dari situ, ritme latihan dan fokusnya mulai pulih.

Walaupun terlihat penuh tekad dan semangat, bukan berarti Nabilla tidak pernah mengalami kegagalan. Namun, gadis yang kini duduk di kelas 12 ini selalu menanamkan dalam dirinya suatu pemahaman yang kuat.

"Nggak papa mundur satu langkah untuk bisa melangkah lebih jauh," pungkasnya dengan mantap.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr