Cek Bagi Lulusan SMA! CPNS Tahun 2024 Buka Lowongan untuk Formasi di 8 Kementerian

Cek Bagi Lulusan SMA! CPNS Tahun 2024 Buka Lowongan untuk Formasi di 8 Kementerian

"Biar Gak Galau, Cek Kuota dan Simak Syarat Beserta Alur Pendaftaran CPNS 2024 Buat Lulusan SMA! Ada Instansi Kekinian Juga, Loh!-portal cpns-

Kementerian Lingkungan Hidup:
Kementerian Lingkungan Hidup juga membuka formasi CPNS 2024 untuk lulusan SMA dan SMK, terutama dalam posisi polisi hutan yang berkaitan dengan kehutanan dan pertanian.

Kementerian Hukum dan HAM:
Kementerian Hukum dan HAM membuka formasi CPNS 2024 untuk lulusan SMA dan SMK dengan posisi jabatan sebagai penjaga tahanan. Kemekumham merupakan salah satu instansi yang paling diminati oleh para pelamar CPNS.


mg1

Badan Intelijen Negara:
Badan Intelijen Negara juga akan membuka formasi CPNS 2024 untuk lulusan SMA dan SMK dengan posisi jabatan pengadministrasi rekam medis dan informasi, serta pramu laboratorium.

Baca juga: The Eminence in Shadow: Lost Echoes Kapan Tayang? Sudah Rilis Para Visualnya di Teaser Terbaru! Welcome Back Shadow di Jepang?

Kementerian Pertahanan:
Kementerian Pertahanan akan membuka formasi CPNS 2024 untuk lulusan SMA dan SMK dengan posisi jabatan sebagai pengemudi ambulans dan kataloger pemula.


mg2

×

Bagi lulusan SMA yang berminat mendaftar CPNS 2024, disarankan untuk terus memantau informasi terkini mengenai perekrutan CPNS 2024 dari KemenPAN-RB dan BKN. Sambil menunggu pengumuman resmi, persiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan untuk pendaftaran CPNS 2024. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengikuti seleksi CPNS dan persiapkan diri dengan baik.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr