Cek Bagi Lulusan SMA! CPNS Tahun 2024 Buka Lowongan untuk Formasi di 8 Kementerian

Cek Bagi Lulusan SMA! CPNS Tahun 2024 Buka Lowongan untuk Formasi di 8 Kementerian

"Biar Gak Galau, Cek Kuota dan Simak Syarat Beserta Alur Pendaftaran CPNS 2024 Buat Lulusan SMA! Ada Instansi Kekinian Juga, Loh!-portal cpns-

Berikut adalah 8 kementerian yang diprediksi akan membuka lowongan CPNS 2024 untuk lulusan SMA:

Badan SAR Nasional (Basarnas):
Basarnas berencana membuka pendaftaran CPNS tahun 2024 untuk lulusan SMA dan SMK. Formasi ini bertujuan untuk mengisi beberapa posisi baru yang tersebar di seluruh Indonesia.


mg1

Kejaksaan Agung:
Kejaksaan Agung (Kejagung) juga memberikan kesempatan bagi lulusan SMA dan SMK untuk mendaftar CPNS 2024 dengan formasi yang disediakan.

Kementerian Pertanian:
Kementerian Pertanian diprediksi akan memberikan kesempatan pada calon pendaftar lulusan SMA dan SMK untuk beberapa formasi yang dibutuhkan.

Kementerian Perhubungan:
Kementerian Perhubungan akan membuka pendaftaran CPNS 2024 untuk lulusan SMA. Posisi yang dapat dilamar oleh lulusan SMA antara lain dalam bidang penerbangan, petugas Avsec, teknisi penelitian dan perekayasaan, petugas pertolongan kecelakaan penerbangan, dan petugas pemadam kebakaran.


mg2

×

Baca juga: Cha Eun Woo ASTRO Bakal Lakukan Tur Asia April Tahun 2024, Cek Lokasi dan Harga Tiket di Jakarta

Baca juga: The Eminence in Shadow: Lost Echoes Kapan Tayang? Sudah Rilis Para Visualnya di Teaser Terbaru! Welcome Back Shadow di Jepang?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr