RILIS Visual Teaser! Film The Eminence in Shadow: Lost Echoes Tayang Tanggal Berapa dan Kapan? Cek Sinopsis, Bocoran Karakter hingga Jadwal Rilis

RILIS Visual Teaser! Film The Eminence in Shadow: Lost Echoes Tayang Tanggal Berapa dan Kapan? Cek Sinopsis, Bocoran Karakter hingga Jadwal Rilis

RILIS Visual Teaser! Film The Eminence in Shadow: Lost Echoes Tayang Tanggal Berapa dan Kapan? Cek Sinopsis, Bocoran Karakter hingga Jadwal Rilis-Berbagai Sumber-

Sinopsis The Eminence in Shadow: Lost Echoes

Mengisahkan tentang perjalanan kembali Cid Kagenou, yang lebih dikenal dengan sebutan Shadow, ke tanah kelahirannya, Jepang.

Saat kembali, Cid menjalin pertemuan yang mengesankan dengan teman sekelasnya di masa SMA, Akane Nishino, peristiwa ini sebelumnya hanya disorot secara singkat pada akhir musim kedua.


mg1

Perlu dicatat bahwa perbedaan pementasan di film dengan versi manga dan novel terletak pada fakta bahwa Cid melakukan perjalanan ke Jepang tanpa kehadiran Beta, yang sebelumnya menjadi sahabatnya. Walau demikian, ada kemungkinan besar bahwa Beta akan menyusul Cid di tengah pemandangan pasca-apokaliptik Jepang.

Cid, setibanya di Jepang, menyaksikan pemandangan yang menghancurkan, di mana reruntuhan bangunan melukiskan jejak-jejak "bencana" yang meratakan seluruh negeri.

Melalui penjelajahannya, dia mengenali bahwa Jepang menjadi saksi munculnya monster-moster misterius yang belum jelas asal-usulnya.


mg2

×

Baca juga: LINK NONTON DOWNLOAD Throne of Seal Episode 86 87 SUB Indo 4k HD: Streaming Legal Tencent Video Bukan Anichin Telegram

Baca juga: Siapa Sosok Celia Thomas? Wanita yang Diduga Bersama Teuku Ryan di Gala Premier Bioskop dan Curi Perhatian Publik

Penyelidikan Shadow terhadap akar permasalahan ini semakin mendalam setelah dia bertemu kembali dengan Akane.

Momen tersebut menjadi pintu gerbang pengungkapan bahwa "bencana" yang menghantam Jepang memiliki hubungan erat dengan kemunculan makhluk-makhluk aneh tersebut.

Dalam upaya mengungkap misteri ini, Cid memutuskan untuk mengambil peran sebagai karakter sampingan, menggunakan hubungannya dengan Akane sebagai jalan untuk mengumpulkan informasi penting.

Dengan segala intrik dan rahasia yang menyelimuti, perjalanan Cid Kagenou di "The Eminence in Shadow: Lost Echoes" menjanjikan pengalaman yang mendebarkan dan penuh ketegangan.

Nonton pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr