Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 12 Sub Indo Eksklusif Kualitas 1080p Beserta Link Download: Bikin Gregetan! Momen Puncak Perang Toman vs. Tenjiku!

Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 12 Sub Indo Eksklusif Kualitas 1080p Beserta Link Download: Bikin Gregetan! Momen Puncak Perang Toman vs. Tenjiku!

Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 12 Sub Indo Eksklusif Kualitas 1080p Beserta Link Download: Bikin Gregetan! Momen Puncak Perang Toman vs. Tenjiku!-imdb-

Anime ini, Tokyo Revengers musim 3 atau Tokyo Revengers: Tenjiku-hen, merupakan produksi Kodansha dan Studio Liden Films yang diadaptasi dari karya asli manga karya Ken Wakui.

Jadwal tayang untuk episode ke-12 Tokyo Revengers musim 3 dijadwalkan pada Rabu, 20 Desember 2023, pukul 01.00 WIB, sebagaimana diinformasikan oleh laman resmi, dengan judul episode tersebut adalah "Paradise Lost".


mg1

Baca juga: Siapa Sosok Celia Thomas? Wanita yang Diduga Bersama Teuku Ryan di Gala Premier Bioskop dan Curi Perhatian Publik

Sinopsis Tokyo Revengers Season 3

Pada saat Izana berada di ambang kematian, dia mengungkapkan kepada Mikey bahwa takdir mereka tidak bersandar pada ikatan darah, melainkan terkait dengan masa lalu pahit yang menorehkan luka karena pengabaian dan pengkhianatan.

Kakucho, yang hatinya hancur melihat pengorbanan Izana, dengan sungguh-sungguh berjanji untuk menyusulnya dalam perjalanan menuju kehidupan setelah mati.


mg2

×

Naratif selanjutnya melibatkan perenungan mendalam tentang impian masa kecil keduanya, yang menjadi pilar utama dalam penciptaan tempat aman bagi anak-anak yatim piatu yang dikenal dengan sebutan "Tenjiku."

Link ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr