Heboh Usai Diisukan Jalan Bareng Teuku Ryan di Bioskop, Celia Thomas Beri Tanggapan Menohok: Itu Teman Manajer Saya 

Heboh Usai Diisukan Jalan Bareng Teuku Ryan di Bioskop, Celia Thomas Beri Tanggapan Menohok: Itu Teman Manajer Saya 

Celia Thomas -celiathoms/instagram-

Dalam cuplikan video yang diunggah di akun Instagram @lambe_danu, Terlihat Teuku Ryan dan Celia Thomas berjalan beriringan, menimbulkan spekulasi dan komentar dari netizen. Celia Thomas terlihat mengikuti Teuku Ryan ke berbagai tempat.

Meskipun pada gala premier tersebut Teuku Ryan tidak benar-benar berdua dengan Celia Thomas, karena juga didampingi oleh manajernya, Dery. Dalam situasi ini, Dery berseloroh dan menyatakan bahwa dia sudah tahu pertanyaan-pertanyaan yang akan diajukan terkait ketidakhadiran Ria Ricis.


mg1

Namun, saat ditanya mengenai keberadaan Ria Ricis malam itu, Dery hanya berseloroh sambil menutupi wajahnya dengan hoodie-nya. Teuku Ryan pun meninggalkan studio tanpa banyak berkomentar, sementara Celia Thomas mengikuti di belakangnya.

Baca juga: Ciater Makin Runyam Urusannya Usai Putuskan Pergi dari Jawa Barat, Akibat Masuk Wilayah Tersepi dan Tak Diminati Penduduk, Juaranya Siapa?

Baca juga: Pacul dan Guci jadi Nama Desa Unik yang ada di Tegal, Dengan Jumlah Penduduk Mencapai 1,7 Juta, Masuk dalam Nama Desa Terunik Di Dunia?


mg2

×

Tidak lama setelah insiden tersebut, Teuku Ryan meninggalkan studio, diikuti oleh Celia Thomas. Netizen pun berspekulasi mengenai pertemuan mereka, meskipun beberapa berpendapat bahwa hal itu mungkin sebatas pekerjaan.

Celia Thomas, yang pernah menjadi kekasih aktor terkenal Rizky Nazar, adalah seorang artis muda yang lahir pada 11 Agustus 1998. Nama Celia Thomas tidak asing dalam dunia hiburan Indonesia, dan dia telah membintangi berbagai film dan sinetron sejak tahun 2011. Meskipun kebersamaan mereka menuai berbagai komentar, belum ada tanggapan resmi dari Celia Thomas dan Teuku Ryan terkait momen tersebut.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr