Sedih Gak Karuan! 8 Drama Korea yang Bikin Hati Mencucurkan Air Mata, tentang Ibu dan Keluarga yang Bikin Kamu Nge-galaunya

Sedih Gak Karuan! 8 Drama Korea yang Bikin Hati Mencucurkan Air Mata, tentang Ibu dan Keluarga yang Bikin Kamu Nge-galaunya

Sedih Gak Karuan! 8 Drama Korea yang Bikin Hati Mencucurkan Air Mata, tentang Ibu dan Keluarga yang Bikin Kamu Nge-galaunya-Berbagai Sumber-

Was It Love? (2020)

Dalam Was It Love?, kita diajak mengikuti kisah Noh Ae Jung (diperankan oleh Song Ji Hyo), seorang ibu tunggal yang bekerja sebagai produser di perusahaan film dan belum mengalami kencan selama 14 tahun.

Cerita menjadi semakin menarik ketika Noh Ae Jung bertemu dengan empat pria menawan yang masing-masing memiliki peran penting dalam hidupnya.


mg1

Was It Love?, dengan 16 episode, meraih rating 7.3 dan kini tersedia di Netflix setelah tayang perdana di JTBC.

Hi Bye, Mama! (2020)

Hi Bye, Mama! mengisahkan perjalanan Cha Yu Ri (diperankan oleh Kim Tae Hee), seorang wanita yang meninggal dunia setelah melahirkan.

Dalam kehidupan setelah mati, Cha Yu Ri diberi kesempatan untuk hidup lagi asalkan dia bisa meyakinkan suaminya, Jo Kang Hwa (diperankan oleh Lee Kyu Hyung), agar tidak menikah lagi.


mg2

×

Dengan rating 8.5, Hi Bye, Mama! tayang di tvN sepanjang 16 episode dan dapat diakses di Netflix.

When the Camellia Blooms (2019)

Cerita When the Camellia Blooms berkisah tentang Oh Dong Baek (diperankan oleh Gong Hyo Jin) yang pindah ke Ong San bersama putranya, Kang Pil Gu (diperankan oleh Kim Kang Hoon).

Kehidupannya di kota baru mendapat sorotan negatif karena kecantikannya, dan dia harus menghadapi berbagai tantangan, termasuk perasaan putranya yang tak ingin ada yang menggantikan posisi ayahnya.

Serial ini, dengan rating 8.4, tayang di KBS2 sepanjang 40 episode dan sudah bisa disaksikan secara online di Netflix.

Mother of Mine (2019)

Dalam Mother of Mine, Park Sun Ja (diperankan oleh Kim Hae Sook), seorang ibu dan pemilik restoran, membesarkan tiga putrinya, Mi Sun (diperankan oleh Yoo Sun), Mi Ri (diperankan oleh Kim So Yeon), dan Mi Hye (diperankan oleh Kim Ha Kyung).

Cerita ini tidak hanya menggambarkan perjuangan seorang ibu tunggal, tetapi juga menyentuh isu-isu seperti perceraian dan rendahnya tingkat kelahiran anak.

Mother of Mine, dengan 108 episode, pertama kali disiarkan di KBS2 dan meraih rating 7.7.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr