Jenis Teh Apa yang Bisa Bikin Langsing? Cewek-Cewek Wajib Tau Modal Gak Sampe Ratusan, Bentuk Tubuh Langsung Bisa Aduhai!

Jenis Teh Apa yang Bisa Bikin Langsing? Cewek-Cewek Wajib Tau Modal Gak Sampe Ratusan, Bentuk Tubuh Langsung Bisa Aduhai!

-https://pixabay.com/id/users/congerdesign-509903/-

  1. Teh Melati

Teh melati adalah teh beraroma bunga dari tanaman melati. Teh ini sebenarnya hanyalah teh biasa yang ditambahkan bunga melati agar tercipta aroma dan rasa yang unik. Teh ini banyak kita temui di Indonesia dan memiliki manfaat sebagai membantu melindungi tubuh dari penyakit jantung karena memiliki polifenol yang tinggi.

 

  1. Earl Grey

mg1

Merupakan campuran antara black tea dan ekstrak jeruk bergamot agar tercipta aroma teh yang mahal. Earl Grey terkenal di Britania Raya.

 

  1. Pu Erh Tea

Teh pu-er atau pu-erh tea terbuat dari tanaman Camellia sinensis. Setelah dipetik, daun teh mengalami proses fermentasi microbial. Teh ini bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung dan menurunkan kadar kolesterol.


mg2

×

Baca juga: Destinasi yang Mulai Diabaikan di Semarang Berupa Gunung Tertinggi Padahal Terdaftar Dalam Wilayah Paling Atas Bukan Gajahmungkur Melainkan

 

  1. Teh Hijau

Berasal dari tanaman Camellia sinensis yang tidak melalui proses oksidasi. Teh hijau baik untuk diet dan bisa mengurangi insomnia.

 

  1. Teh Oolong

Teh ini dihasilkan dari daun teh yang mengalami proses semi oksidasi. Khasiat dari teh oolong antara lain membantu menjaga berat badan dan membuang radikal bebas yang berbahaya.

 

  1. White Tea

Dihasilkan dari penyeduhan tunas baru dan daun muda tanaman Camelia sinensis. Bermanfaat untuk menjaga kestabilan berat badan, mencegah infeksi dan menjaga kesehatan kulit.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr