Jenis Teh Apa yang Bisa Bikin Langsing? Cewek-Cewek Wajib Tau Modal Gak Sampe Ratusan, Bentuk Tubuh Langsung Bisa Aduhai!

Jenis Teh Apa yang Bisa Bikin Langsing? Cewek-Cewek Wajib Tau Modal Gak Sampe Ratusan, Bentuk Tubuh Langsung Bisa Aduhai!

-https://pixabay.com/id/users/congerdesign-509903/-

  1. Teh Chamomile

Teh ini beraroma seperti bunga chamomile yang dikeringkan. Teh ini dipercaya dapat memberikan kualitas tidur yang baik agar tidur lebih nyenyak.

 

  1. Teh Ungu

mg1

Teh ini berasal dari bunga telang dan dipercaya memiliki efek penghilang stres yang membantu mengurangi gejala kecemasan dan depresi.

 

  1. Teh Hibiscus

Terbuat dari bunga kembang sepatu yang dikeringkan, sehingga berwarna merah tua. Selain memiliki rasa yang enak dan tajam, teh ini juga sangat baik untuk kesehatan jantung.


mg2

×

 

  1. Peppermint Tea

Jenis teh ini terbuat dari daun peppermint atau spearmint. Daun tersebut mengandung rasa mentol yang dapat mengatasi perut kembung dan menurunkan berat badan.

Baca juga: Hotel Besar dan Raksasa di Sumetera Utara Ini Bakal Lakukan Pembangunan di Lahan Kosong Bekas Balai Kota Tua Berusia 114 Tahun 

  1. Teh Rooibos

Teh ini berasal dari Afrika Selatan. Teh rooibos dapat menurunkan kolesterol dengan cepat, mengatasi diabetes, melancarkan sistem pencernaan, menurunkan berat badan dan menjaga kesehatan kulit.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr