Beda Jenis Teh, Berbeda Juga Khasiatnya, Jangan Salah Minum Ya, 12 Jenis Teh Beserta Manfaatnya: Ada Earl Grey Sampai Melati

Beda Jenis Teh, Berbeda Juga Khasiatnya, Jangan Salah Minum Ya, 12 Jenis Teh Beserta Manfaatnya: Ada Earl Grey Sampai Melati

-https://www.pexels.com/@pixabay/-

  1. Teh Jahe

Masyarakat Indonesia pasti sudah tidak asing dengan teh ini. The ini biasa dikonsumsi ketika sedang masuk angina, batuk atau pilek karena dipercaya bisa menyembuhkan dan menghangatkan tubuh.

 

  1. Teh Chamomile

mg1

Teh ini beraroma seperti bunga chamomile yang dikeringkan. Teh ini dipercaya dapat memberikan kualitas tidur yang baik agar tidur lebih nyenyak.

 

  1. Teh Ungu

The ini berasal dari bunga telang dan dipercaya memiliki efek penghilang stres yang membantu mengurangi gejala kecemasan dan depresi.


mg2

×

Baca juga: Apa Penyebab Gen-Z Dianggap Lemah dan Mudah Menyerah saat Menerima Tekanan dalam Bekerja? Benarkah Pola Asuh jadi Faktor Utama?

 

  1. Teh Hibiscus

Terbuat dari bunga kembang sepatu yang dikeringkan, sehingga berwarna merah tua. Selain memiliki rasa yang enak dan tajam, teh ini juga sangat baik untuk kesehatan jantung.

 

  1. Peppermint Tea

Jenis teh ini terbuat dari daun peppermint atau spearmint. Daun tersebut mengandung rasa mentol yang dapat mengatasi perut kembung.

 

  1. Masala Chai

The ini berasal dari India. Merupakan campuran dari black tea, susu dan beberapa rempah seperti kapulaga, kay manis, jahe dan cengkeh.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr