Nangis Level Dewa! 8 Drama Korea Buat Kamu yang Banjir Air Mata dan Baper, Khususnya Buat Anak Mama

Nangis Level Dewa! 8 Drama Korea Buat Kamu yang Banjir Air Mata dan Baper, Khususnya Buat Anak Mama

Nangis Level Dewa! 8 Drama Korea Buat Kamu yang Banjir Air Mata dan Baper, Khususnya Buat Anak Mama-imdb-

Daftar Drama Korea Mengenai Ibu

The Good Bad Mother (2023)

The Good Bad Mother mengisahkan kisah hidup Jin Young Soon (diperankan oleh Ra Mi Ran), seorang ibu tunggal yang dengan penuh dedikasi mendidik putranya, Choi Kang Ho (diperankan oleh Lee Do Hyun), hingga menjadi seorang jaksa yang sukses.

Sayangnya, hubungan antara ibu dan putra menjadi rumit ketika Choi Kang Ho mengalami kecelakaan yang menghapus ingatannya dan membuatnya kembali bertingkah seperti anak kecil berusia tujuh tahun.


mg1

Muncul pertanyaan, apakah Jin Young Soon akan menerapkan pola asuh yang sama pada putranya yang kini kembali seperti anak kecil?

The Good Bad Mother, yang terdiri dari 14 episode, meraih popularitas tinggi dengan rating mencapai 8.9. Serial ini dapat dinikmati melalui layanan streaming Netflix.

Green Mothers’ Club (2022)

Green Mothers’ Club membawa penonton ke dalam cerita yang melibatkan lima ibu, yaitu Lee Eun Pyo (diperankan oleh Lee Yo Won), Byun Chun Hee (diperankan oleh Choo Ja Hyun), Seo Jin Ha (diperankan oleh Kim Gyu Ri), Kim Young Mi (diperankan oleh Jang Hyu Jin), dan Park Yoon Joo (diperankan oleh Joo Min Kyung).


mg2

×

Dari kisah kelima wanita ini, penonton diajak menyelami kehidupan mereka sebagai orangtua murid dan peran mereka dalam komunitas masing-masing. Green Mothers’ Club, dengan 16 episode, meraih rating 7.7 dan dapat dinikmati melalui layanan streaming Netflix setelah tayang di JTBC.

Birthcare Center (2020)

Dalam Birthcare Center, Oh Hyun Jin (diperankan oleh Uhm Ji Won), seorang eksekutif perusahaan yang sukses, menghadapi kesulitan saat melahirkan anak pertamanya.

Cerita ini berkembang ketika dia memutuskan untuk mengunjungi sebuah pusat pelayanan yang mengajarkannya tentang merawat anak.

Bersama Cho Eun Jung (diperankan oleh Park Ha Sun) dan Choi Hye Sook (diperankan oleh Jang Hye Jin), pengalaman Oh Hyun Jin sebagai ibu baru menjadi lebih berwarna.

Meskipun hanya terdiri dari 8 episode, Birthcare Center berhasil meraih rating 8.8 dan dapat disaksikan melalui berbagai platform streaming seperti Netflix, Viki, WeTV, dan iQIYI.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr