18 Km dari Makassar, Stadion Ini Resmi Bakal Dibuat Rampung Tahun 2024 Mendatang? Begini Gambaran 74 Ha Lokasinya 

18 Km dari Makassar, Stadion Ini Resmi Bakal Dibuat Rampung Tahun 2024 Mendatang? Begini Gambaran 74 Ha Lokasinya 

stadion -pexels-dmtrity-

Suherman menegaskan bahwa proyek ini sepenuhnya bergantung pada bantuan dari pemerintah pusat, sementara dana yang akan berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) belum dapat dipastikan karena merupakan wilayah otoritas BKAD Sulawesi Selatan.

Meskipun nama resmi untuk stadion baru ini masih belum ditentukan, dipastikan bahwa proyek tersebut akan memenuhi standar internasional.


mg1

Baca juga: Bagaimana Nasib Proyek Yang Bernilai 278 Triliiun Sekarang ? 8 Proyek Yang Terancam Mangkrak Di Indonesia, Ada Kota Masa Depan Juga

Rencananya, stadion ini akan menjadi aset yang signifikan bagi Sulawesi Selatan, khususnya dalam mendukung perkembangan olahraga dan menjadi tempat berlangsungnya berbagai event berskala internasional.

Walaupun sejumlah informasi terkait proyek ini sudah diungkap, rincian lebih lanjut mengenai jumlah anggaran yang dialokasikan masih menjadi misteri. Namun, proyek stadion megah ini memberikan harapan baru bagi Sulawesi Selatan untuk memiliki fasilitas olahraga yang dapat bersaing secara global.


mg2

×

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr