Hewan Aja Tahu Caranya Berterima Kasih, Masa Kamu Gak Bisa? 8 Aksi Hewan Menyelamatkan Majikan Yang Bikin Netizen Tercengang

Hewan Aja Tahu Caranya Berterima Kasih, Masa Kamu Gak Bisa? 8 Aksi Hewan Menyelamatkan Majikan Yang Bikin Netizen Tercengang

-https://pixabay.com/id/users/sarahrichterart-1546275/-

 

  1. Kucing Sally

Si kucing Sally melompat ke atas kepala pemiliknya dan membangunkan si pemilik yang sedang tertidur ketika rumahnya dilahap api yang berkobar. Kejadian ini terjadi di Melbourne, Australia.


mg1

 

  1. Kucing Masha Yang Menyelamatkan Bayi

Si kucing Masha menemukan bayi yang dibuang oleh orang tuanya didekat tong sampah ketika ia sedang berjalan-jalan di jalanan yang bersalju. Dengan bulu tebalnya, ia memeluk sang bayi agar tetap hangat dan mengeong dengan keras meminta pertolongan.

 

  1. Gajah Kecil Ning Nong

mg2

×

Kejadian ini terjadi ketika anak berumur 8 tahun bernama Amber Owen sedang berlibur di Thailand dan menikmati tumpangan gajah bernama Ning Nong. Tsunami dahsyat yang terjadi pada tahun 2004 di Thailand menjadi cerita tersendiri bagi Amber. Amber yang ketakutan melihat orang-orang yang menghilang ditelan ombak, namun Ning Nong bertahan dan berlari menjauh dari pantai. Ning Nong membawa Amber ke tempat yang aman, namun sayangnya Ning Nong terseret ombak di gelombang besar berikutnya.

 

  1. Willie Si Beo Quaker

Willie adalah seekor Beo Quaker yang dipelihara oleh Megan Howard di Denver, Colorado. Kala itu, Willie dan Megan Howard sedang menjaga balita. Ketika Howard sedang ke kamar mandi, Willie menyadari si balita tersedak makanan. Willie lalu terus-menerus mengepakkan sayapnya dan menjerit "Mama baby” untuk meminta pertolongan. Megan menyadari terikan dari si Willie dan dengan sigap menyelamatkan bayi tersebut yang wajahnya telah membiru.

Baca juga: Eks Mall Terbesar di Pekalongan Jawa Tengah Ini Dirobohkan Demi Bangun Ini, Rampung Tahun 2024, Bisa Tebak Bangunan Apa?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr