10 Kecamatan Terluas di Kota Palembang Ini Juaranya Bukan Jakabaring, Ternyata Daerah Ini

10 Kecamatan Terluas di Kota Palembang Ini Juaranya Bukan Jakabaring, Ternyata Daerah Ini

daerah-lucas-pexels-

Kecamatan Gandus (68,78 km2): Merupakan daerah terluas di Kota Palembang, Kecamatan Gandus memiliki wilayah yang luas, mencakup berbagai area dan masyarakat.

Kecamatan Sukarami (51,46 km2): Menempati peringkat kedua, Kecamatan Sukarami memiliki luas wilayah yang signifikan, mencakup sejumlah kelurahan dan desa.


mg1

Kecamatan Kertapati (42,56 km2): Dengan luas wilayah yang cukup besar, Kecamatan Kertapati memiliki potensi pengembangan dan aktivitas yang beragam.

Kecamatan Sematangborang (36,98 km2): Daerah ini memiliki luas wilayah yang cukup besar, memberikan ruang untuk berbagai kegiatan dan pemukiman.

Kecamatan Alang-Alang Lebar (34,58 km2): Menempati peringkat kelima, Kecamatan Alang-Alang Lebar memiliki luas wilayah yang mencakup sejumlah wilayah penting di Kota Palembang.


mg2

×

Baca juga: Dikuasai 3 Negara Asing Selama 23 Tahun, Kini Bandara dengan Luas 276,9 Ha Berhasil Dikuasai Kembali oleh Papua, Alhamdulillah Sudah 61 Tahun Kembali

Baca juga: Pulau Dewata Bali Bakal Punya Hotel Baru Dengan Bintang 6, Bekas Bangunan Reot Berusia 20 Tahun Namun Sayang Dapat Penolakan dari Warga Akibat Langgar Adat?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr