LINK Video Teguh Suwandi dan MsBreeWC Viral Tiktok Twitter, Durasi 7 Menit Tinggal Klik di SINI

LINK Video Teguh Suwandi dan MsBreeWC Viral Tiktok Twitter, Durasi 7 Menit Tinggal Klik di SINI

Teguh Suwandi dan MsBreeWC--

Dalam salah satu video TikTok, Teguh Suwandi mengungkapkan kegembiraannya setelah berkolaborasi dengan Msbreewc di sebuah hotel. Dalam video tersebut, Teguh menyarankan pengikutnya untuk bertanya langsung kepada Msbreewc dalam sesi tanya jawab.

"Seru banget nih di hotel, enaknya Q&A. Siapa yang mau nanya ke Msbreewc, langsung aja," kata Teguh dalam videonya.


mg1

Msbreewc, yang memiliki nama asli Bree Wales Covington, adalah seorang wanita keturunan Tionghoa kelahiran Jakarta. Bree, yang akrab dipanggil "Cici," pernah bersekolah di Australia saat masih kecil, namun kemudian melanjutkan pendidikan SD hingga SMA di Indonesia. Di TikTok, ia dikenal dengan akun @xxmbreewc_ yang memiliki 107 ribu pengikut.

Konten yang sering dibagikan oleh Msbreewc kerap dinilai kontroversial dan vulgar oleh beberapa warganet, sehingga ia mendapatkan julukan "Cici Nackal." Bahkan, ada yang menyebutnya sebagai "pemersatu kaum pria" karena daya tariknya.

Kolaborasi antara Lord Teguh dan Msbreewc ini mendapat berbagai reaksi dari warganet. Banyak yang terkejut dan memberikan komentar beragam di media sosial, mulai dari yang lucu hingga mengejutkan.


mg2

×

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

vidstr