Berdiri Sejak Tahun 1977, Pabrik dan Perusahaan Ini Bakal Didirikan di Indonesia, Tersebar di 5 Benua! Bikin Kaget Lokasinya Bukan Jakarta 

Berdiri Sejak Tahun 1977, Pabrik dan Perusahaan Ini Bakal Didirikan di Indonesia, Tersebar di 5 Benua! Bikin Kaget Lokasinya Bukan Jakarta 

daerah -pexels-expect-

Dilansir dari mayoraindah.co.id, PT. Mayora Indah Tbk memproduksi beragam produk dalam dua kategori utama, yaitu makanan olahan dan minuman olahan.

Perusahaan ini memiliki enam divisi yang menghasilkan produk yang beragam dan terintegrasi, mulai dari biskuit, kembang gula, wafer, cokelat (Choki-choki, Drink Beng Beng), hingga kopi (Torabika).


mg1

Produk-produk inovatifnya mencakup permen Kopiko, Astor, Energen, minuman merek Le Minerale, dan banyak lagi.

Dengan keberagaman portofolio produknya, PT. Mayora Indah Tbk terus mengukuhkan posisinya sebagai salah satu pemain utama dalam industri makanan dan minuman di Indonesia.

Melalui halaman resminya, perusahaan ini mengoperasikan tiga pabrik, masing-masing terletak di Jl. Telesonik, Jatake, Tangerang; Jl. Raya Serang Km. 12,5 Desa Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa, Tangerang (dikelola oleh PT. Torabika Eka Semesta); dan PT. Kakao Mas Gemilang yang berlokasi di Jl. Daan Mogot Km 19, Batuceper, Tangerang. Pabrik ketiga ini memiliki luas lebih dari 20 hektare.


mg2

×

Baca juga: Terima Paket Eksklusif? 7 Hotel Mewah di Bali Untuk Liburan Spesial Anda di Musim Natal dan Tahun Baru, Cek Daftar Harganya di Sini!

Baca juga: Jumlah Penduduknya Bisa Capai 115 Ribu Orang! 5 Kecamatan Ini Bakal Jadi Daerah Teramai di Banten, Serang Termasuk Gak Nih?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr