Jadwal Siaran Langsung Badminton dan Live Gratis Olimpiade Paris 2024 di SCTV, Siapa Lawan Indonesia?

Jadwal Siaran Langsung Badminton dan Live Gratis Olimpiade Paris 2024 di SCTV, Siapa Lawan Indonesia?

Anthony Sinisuka Ginting Badminton Indonesia--

Sementara itu, Gregoria Mariska Tunjung akan berjuang sebagai satu-satunya wakil di tunggal putri. Prestasi positif yang dibangun Gregoria dalam dua tahun terakhir diharapkan bisa menghasilkan medali pertama bagi tunggal putri Indonesia sejak Maria Kristin di Beijing 2008.

Di nomor ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berusaha untuk kembali menjadi nomor satu, seperti peringkat dunia mereka tahun lalu.


mg1

Ganda putri peraih emas Olimpiade Tokyo 2020, Apriyani Rahayu, juga mengincar kejayaan bersama pasangan barunya, Siti Fadia Silva Ramadhanti, meskipun sempat terganggu oleh cedera.

Harapan Indonesia lainnya ada pada pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Trofi juara di Spain Masters 2024 dan final di Malaysia Masters 2024 menjadi modal bagi Rinov/Pitha untuk melangkah jauh dalam debut mereka di Olimpiade.

Para penggemar bulutangkis dapat mengikuti perjuangan Jonatan Christie dan kawan-kawan dalam usaha mereka meraih kebanggaan tertinggi di Olimpiade.


mg2

×

Mengutip kicauan mantan pebulu tangkis sekaligus komentator, Yuni Kartika, siaran langsung pertandingan akan dimulai pada Sabtu (27/7/2024) siang.

Seluruh sesi pertandingan akan disiarkan, termasuk laga-laga yang berlangsung pada dini hari waktu Indonesia.

Kabar baiknya, hingga jadwal pertandingan bulutangkis untuk tiga hari pertama dirilis, tidak ada wakil Indonesia yang pertandingannya berlangsung larut malam.

Pertandingan paling akhir adalah antara Rinov/Pitha melawan Kim Won-ho/Jeong Na-eun (Korea Selatan) yang diperkirakan berlangsung pada pukul 20.40 WIB.

Pertandingan bulutangkis di Olimpiade Paris 2024 akan disiarkan secara langsung di SCTV dan melalui live streaming di Vidio.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

vidstr