NONTON Siaran Langsung Portugal vs Republik Ceko EURO 2024, Live Gratis di TV RCTI Kickoff Pukul 02.00 WIB

NONTON Siaran Langsung Portugal vs Republik Ceko EURO 2024, Live Gratis di TV RCTI Kickoff Pukul 02.00 WIB

Portugal vs Ceko EURO 2024--

Portugal vs Ceko di EURO 2024 Live di RCTI

Portugal akan memulai perjalanan mereka di EURO 2024 dengan kehadiran ikon sepak bola, Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 39 tahun ini memegang rekor sebagai pemain dengan caps terbanyak di Piala Eropa, dengan total 25 penampilan di putaran final dan 14 gol.

Seperti halnya Luka Modric, Cristiano Ronaldo juga tampil dalam lima edisi Piala Eropa. Keduanya diperkirakan akan menjalani EURO terakhir mereka pada tahun 2024, sehingga mereka sangat bertekad untuk meraih hasil terbaik.


mg1

Bersama tim nasional Portugal, Ronaldo pernah meraih gelar juara EURO pada tahun 2016. Seleção das Quinas juga selalu tampil impresif di setiap edisi Piala Eropa, termasuk lolos ke final pada tahun 2004 di kandang sendiri, meski akhirnya kalah dari Yunani.

Dengan 14 gol yang sudah dicetak, Ronaldo masih berpotensi menambah koleksi golnya di Piala Eropa 2024. Saat ini, dia adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa di EURO dan masih memiliki kesempatan untuk menambah pundi-pundi golnya.

Menghadapi Republik Ceko, Portugal lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan, meskipun tidak akan mudah. Komposisi pemain Portugal yang lebih unggul memberikan mereka peluang besar untuk meraih poin penuh di laga pembuka.


mg2

×

Pelatih Republik Ceko, Ivan Hasek, mengakui bahwa peluang Portugal untuk menang lebih besar. Meski demikian, ia menegaskan bahwa timnya akan berusaha tampil baik dan membuat kejutan di EURO 2024.

"Portugal jelas difavoritkan untuk memenangkan EURO, sementara kami adalah tim yang tidak diunggulkan. Namun, kami harus lolos dari grup. Setiap pertandingan adalah peluang 50-50. Kami tidak boleh terlalu takut. Kami harus aktif, terlibat dalam permainan, dan tidak hanya duduk diam dan bertahan," ujar Ivan Hasek.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

vidstr